Selasa, 23 Juni 2009

Puncak With 7E

pada hari rabu tanggal 17, kami anak-anak 7E berkumpul disekolah untuk berangkat menuju puncak. kita berangkat dari jakarta jam 8, sampai sana sekitar pukul 10.30an. ketika sampai, ada beberapa anak yang langsung ingin berenang, ada juga yang main games. lalu kita makan siang, setelah makan siang semua anak berenang dan main air. selesai berenang kita memainkan board games. pada malam harinya, kita bbq an. selesai bbq, kita main hingga tengah malam. dan kita baru tidur pukul 01.30 an.

Keesokan harinya, pagi-pagi kita jalan-jalan keliling villa dan melihat sapi. setelah itu kita makan pagi. lalu ada beberapa yang berenang. lalu kita mulai mengantri untuk mandi. abis itu kita karaokean, lalu makan siang. sebelom pulang kita meuju gunung mas untuk naik kuda.

kita naik kuda selama 3 tiga putaran, biaya yg dikeluarkan ternyata mahal, tidak seperti yang kita bayangkan. after that, we went to jakarta. perjalanan pulang sangat macet, kita sampai di citos pada pukul 8 malam. lalu kita bubar.

I MISS 7E!!

Jumat, 12 Juni 2009

Lollipops

setelah ambil raport gua pulang kerumah, trus mandi dan siap-siap ke sency buat mengahdiri ulatah temennya adis, tapi karena adis mandinya lama dan emang dari sekolahnya udh lama jadi kita pergi dari rumahnya agak telat. pas sampe bunderan hi (kalo ga salah haha) macetnyaaa, parah akhirnya gua nyampe sency telat banget. tiba-tiba hayyu sms "cha gue pulang" , sial , kan gini gue tuh sama hayyu janjian ketemuan di sency, dia juga sepupnya diundang, tapi karena gue lama dia pulang deh. yaudah gue sama aliya aja jalan-jalannya, trus gue sama aliya ke timezone karena voucher nya udh abis kita ke Sour Sally (pertama kali, walaupun gue udh pernah nyobain dikit), ngantrinya sampe keluar, gua baru pertama kali ngeliat toko yoghert sampe ngantri gini, emang rada alay sih tapi kalo di codeffin ga gini2 amat ah, tapi akhirnya gue dapet juga sih. gue beli yang topping combo oreo, oreo itu topping kesukaan gue , mau di j.co, baskin robins, cold stonelah, apalah, gue selalu oreo. abis itu kita jalan lagi muter-muter sency. karena bosen kita ke lollipops aja, pas sampe di lollipops ternyata Agia masih ada ( sepupunya hayyu) trus beberapa menit kemudian baru dejemput. di lollipos ada anak kelas 6 dan juga ada anak kelas 8. seru sih, tapi sayangnya gua ga ikut main karena ga punya tiket, sial padahal asik banget. trus gue ngeliatin anak kecil main, dll. jam 6 sore gitu gua pulang. trus makan malem di nasi goreng pinggir jalan, trus pulang deh ke rumah.

7Elegant-Exellent-Executive

pada hari jumat, gue ngambil raport di kelas perwalian. sebelumnya gua dan yang lain nonton yang mau misbud. busett itu yang sd narinya bikin kesel deh, lama bener, naik kepanggung aja lama. karena bosen gua, abila, risha, dll pada keluar. trus kita ke perwalian, main kartu dan lain sebagainya. akhirnya pak ridwan dateng sambil membawa raport, kita tegang! kata pak ridwan ada dua orang yang ngga naik, gila semuanya langsung tegang parah, ada muka temen gua yang nilainya emg rada jelek langsung sedih, ya allah gua juga jadi pengen nangis. trus pak ridwan nyebutin kriteria naik kelas, trus ada 1 kriteria yg kayaknya gua ga bisa. tapi setelah gua pikir-pikir dua orang yang ga naik itu pak ridwan sama pak wokib ya, kenapa kita bisa ketipu, tapi kalo itu beneran kan tegang jugaa. akhirnya emg bener dua ynag ga naik itu pak ridwan dan pak wokib.
sediiih banget bakal pisah sama 7E, 7E tuh anaknya pas banget, seru, asik. belom tentu gua di kelas 2 bakal nemu orang-orang se seru kalian, banyak kelompok-kelompok yang kita buat dari 7E yaitu, geng LUX, THE CRAMIZZLE, dan geng kerenzz, dan banyak lagii. walaupun kadang kita suka nge bully, tapi kita bisa kembali damai. di kelas ini tuhlengkap banget ada lucu, ada yang jago olah raga, ada yang cantik, ada yang pinter, lengkaap. I LOVE THIS CLASS! walaupun ada beberapa temen yang sempet dimusuhin kita bisa kembali normal dan main bersama lagi. banyak banget kenangan dari kelas ini, semoga di kelas 2 gua punya kelas yang asik seperti kelas ini lagi! amin

Kamis, 11 Juni 2009

Class Meeting

asssiiik! ini hari yang gue tunggu yaitu, class meeting. soalnya hari ini gue bakal lomba dodge ball, tegang banget, kelas gue bakal lawan kelas 8B! gila lawan kelas 8 jelas kalah. kegiatan pertama, kita melakukan pemanasan. kegiatan kedua, kita lomba halang rintang. gue sama alya dan lain lain, heboh nyemangatin 7E, tapi akhirnya juara 3, jadi ga masuk final, tapi ga apa apa yg penting serunya! nah kegiatan yang ketiga bikin saya tegang, dodge ball. mana kelas gua urutan pertama lagi. hasilnya kelas gua kalah, dan banyak kelas 8 yang curang, dan itu bikin gua emosi. abis dodge ball selese, kita boleh istirahat dulu. pas lagi istirahat yang cewe pada mainin pistol air yang dibawa. asik banget, pertmanya gue sama alya cuma sebentar, lama-lama makin banyak yng amin jadi makin lama kita mainnya sampe kita basah duluan sebelum gamenya mulai. pas gamenya mulai kita main Splish Splash. abis itu main lempar-lembar balon, trus main air bebas. seru, gue sama ranti bolek balik ngisis air, ngejar orang buat di tembak, trus akhirnya kita main tembak-tembakan berdua karena udah males ke lapangan. setelah main air selesai, waktunya berganti baju, karena rambut gua baru setengahnya basah, jadi gue siram aja sama air biar basah semua, abis itu gue dipinjemin celana sama hayyu, thakns hay. trus gua pulang deeh.

Selasa, 09 Juni 2009

cooking day

hari ini kegiatannya adalah cooking day, assiik. gue disuruh bawa pasta spagettinya. pas waktunya mulai, gue bagian ngerebus spagetti. pas udah airnya mendidih, dimasukin garem trus kata ibu, harus dimasukin oil supaya ga nempel, tapiiii temen gua bilang ga ush pake oil dan hasilnya pada bilang lengket! nahlo, lagi udh gua bilang pake oil, ngotot siih. trus pas masak bumbunya asik, kita kayak udh jago gitu haha padahal biasa aja. hasilnya enak, tapi gua ga kedapetaan, tadinya mau masak lagi tapi bumbum nya keburu abis deh.

Senin, 08 Juni 2009

SEMINAR

duuh geje banget nih seminar, dan pastinya membosankan. mana sekelas sama putrinya alladin lagi. mukanya kocak bgt, kadang merengut ga jelas kenapa, kadang melotot o.0, kadang senyum-senyum sendiri. tapi bagian permainan nya sih seru, apalagi yg main balon sama koran. asiik :D. yg koran tuh kita sampe jinjit-jinjit. kalo yang balon tuh, kaki kanan kita diket bareng kaki temen kita, seru ada yg jatoh-jatoh.

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!