Selasa, 23 Juni 2009

Puncak With 7E

pada hari rabu tanggal 17, kami anak-anak 7E berkumpul disekolah untuk berangkat menuju puncak. kita berangkat dari jakarta jam 8, sampai sana sekitar pukul 10.30an. ketika sampai, ada beberapa anak yang langsung ingin berenang, ada juga yang main games. lalu kita makan siang, setelah makan siang semua anak berenang dan main air. selesai berenang kita memainkan board games. pada malam harinya, kita bbq an. selesai bbq, kita main hingga tengah malam. dan kita baru tidur pukul 01.30 an.

Keesokan harinya, pagi-pagi kita jalan-jalan keliling villa dan melihat sapi. setelah itu kita makan pagi. lalu ada beberapa yang berenang. lalu kita mulai mengantri untuk mandi. abis itu kita karaokean, lalu makan siang. sebelom pulang kita meuju gunung mas untuk naik kuda.

kita naik kuda selama 3 tiga putaran, biaya yg dikeluarkan ternyata mahal, tidak seperti yang kita bayangkan. after that, we went to jakarta. perjalanan pulang sangat macet, kita sampai di citos pada pukul 8 malam. lalu kita bubar.

I MISS 7E!!

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!