Minggu, 25 Oktober 2009

Sundayy

helloo! pagi-pagi gue bangun, udah disuruh ngitungin gaji sama bokap gue. hmm lumayaan.. pagi-pagi udah ngeliat duit hehe. abis itu nyokap gue bangun dan langsung siapa-siap ke tukang sayur. oke gue males ikut.
trus bokap gue ngajak main sepedah, oke ayoo! jadi gue keliling sebentaar banget. abis itu ada temen bokap gue yang ngajakin berenang di Laguna. laguna itu kompleks kecil yang ada di dalem kompleks gue. di dalemnya ada kolam berenang yang boleh berenang cuma penghuni disana aja. nah, kebetulan temen bokap gue itu punya rumah disitu, jadilah gue berenang.

setelah selesai siap-siap, gue jalan kaki ke laguna. WOW! gila itu dalemnya keren abiss. oke gue alay, tapi emang kaya di bali-bali gidu de. gue ga pernah masuk sih sebelomnya. ya udah deh gue berenang. tapi gue ga nyangka tempatnya sekeren itu, jadi gue ga bawa kamera. so, gue suruh adek gue buat bawain hp ato kamera. dan datanglah hp berkameranya. ini dia fotonya:nah, itu pemandangannya. keran kan

gue sama adekkuu

itu dulu deh buat hari ini. so, bye guys!

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!