Sabtu, 28 November 2009

Idhul Adha


idhul adha tahun jatuh pada tanggal 27 nov. kebetulan itu hari Anniv bonyok! happy for you two! pagi2 jam 5 gue baru nyampe bandung, langsung disuruh solat subuh trus mandi. lalu gue langsung ke masjid, jam 6. sambil nungguin ceramah gue baca buku Eclipse dulu. harusnya abis solat gue tuh ngeliat kambing2 dan sapi2 yang mau disembelih tapi gue malessh. ya udah deh gue ke rumah aja. sampe rumah gue langsung makan ketupat dengan gulai kambing. enaak! trus gue bosen. byee!

Rabu, 25 November 2009

Karyawisata=Bored

hey bloggy!

hari ini XVII karyawisata atau field trip ke Istana Bogor! males bgt, terlalu biasa. kita berangkat jam 8.30 an. trus gue naik bis 3, gue duduk bareng muti. di bis berisik,bosen,ngantuk,ngemil mulu. trus akhirnya nyampe. trus kita dibagi dua kelompok. ada yang sama pemandu wanitan dana ada yang sama laki-laki. gue sama yang cewe. kita pertama ke sayap kiri, trus bagian utama, terakhir sayap kiri. selese keliling, XVII foto bareng di depan gedungnya! love ya guys!

trus kita pulang, tp pada foto-foto dulu. gila, ini adalah karyawisata tercepat sepanjang gue sekolah :(. abis itu kita dibagiin nasi box, disuruh dimakan di bis. trus gue beli mochi, mumpung banyak yang jualan hehe. eh ternyata sella juga beli, trus kan sella nyobain mochinya trus "WEEK.. ga enak!!", jadinya kan pada nyobain tuh. trus pada bilang ga enak. gue juga jadi takut mochi gue ga enak, gue buka satu kotak, trus gue cobain enak ko. eh andin bilang rasanya kayak karet -,- emg iya sih, sedikit. trus di tengah-tengah perjalanan sella bawa kartu trus ngajak main maling. gue males, jadi muti sama yang lain aja main.

trus gue sendirian deh, muti pindah ke belakang karena mau main. eh tiba-tiba dateng rz, trus ga jelas ngapain, palanya miring2 kyk autis -__- trus dia ke dpn. gue gangguin melissa aja. lama lama gue pusing dan diem. beberapa jam kemudian kita sampe di Al-Izhar. kita ga boleh pulang dulu, disuruh ngumpul diruang agama.

sebelum solat, gue, muti, sella, jeje, rani, abang, tossy, rakha, rildi, bisma, kayla, thaya, adin main maling lagi di depan ruang agama. solat, trus nonton video ga jelas. pertamanya sih gue meratiin, lama-lama bosen. pada tidur. trus kita disuruh gabung sama kelompok trus ngerjain laporan.

lalu, gue sama maya ikut dita ke cimol. trus dita nganterin gue pulang. trus katanya dita mau nganter maya trus pulang. eh taunya malah balik ke rumah gue bareng maya, dan akhirnya mereka main sampe jam 5an.

Senin, 23 November 2009

Hari Minggu Yang Indah :)



ya, hari sabtu gue di rumah aja, tadinya mau ke ex tapi ga jadi karena sesuatu. trus minggu jam 12 gue udah harus ada di rumah aziza buat latian drama 8E. jadi, jam 10an gue udh mandi dan siap-siap. gue pergi dari rumah jam 11.30. sampe rumahnya jam 12.05. yang dateng baru Sella, Dea, Sheila, Raka, dan Bimo -__- trus ga lama kemuadian dateng Narendra dengan kostum-kostum nya. trus sheila sama naren malah main tembak-tembakan -__-. trus kita mulai nyoba-nyoba kostum yang udh dibawa. an dateng melissa dengan alat make up nya.

trus kita nyoba-nyobain kostum dan make up buat masing-masing pemain. kita juga latian nyanyiin soundtracknya. abis itu kita makan. trus latian tapi ga terlalu bener karena banyak yang ga dateng. trus dateng nabila, divia, buti, vello, bisma, ninta dan maudy. trus pas latian udah selese, itu jam 4an. kita ngobrol-ngobrol dan lain2. gue dijemput jam 5 sore.

abis dari rumah aziza gue diajak nonton 2012 sama keluarga. trus kan nyokap gue nelfon 21 citos jam nya malem bgt. trus nanya blok m eh ada yang jam 6. yau dah kita ke blok m aja. dari dulu tuh gue sama keluarga gue selalu aja nonton di blok m. jodoh kali ya. trus gue ganti baju. dan pas di lobby nya gue langsung lari supaya dapet row yang enak. pas nyampe 21 ngantri nya lebih panjang dari yang biasanya, gue udah takut aja tuh dapet row nya yang ga enak. eh ternyata gue dapet tempat yang paling pas (Y). gila aja di blok m, 2012 ada 4 studio.

abis ngantri gue makan di ayam goreng fatmawati. makanan nya sederhana dan rasanya biasa aja. abis dari makan, kita ke TGA dulu. gue beli alat2 tulis. trus adek gue beli buku uasbn. trus gue langsung ke 21. trus sebelom masuk studionya gue ke wc dulu. ya elah, gue pake salah masuk kamar mandi lagi -,- memalukan. abis itu gue langsung masuk studio.


filmnya sedih parruh. tapi aneh nya gue ga nangis. biasanya kalo film sedih gue nangis -,-. tegang gue nontonnya, sampe popcornnya ga abis. trus setelah film selese gue langsung pulang. ketika sampi rumah gue langsung bersih2 dan tiduur.

byee!

Jumat, 20 November 2009

Bayu Cinta Luna

jadi, sekarang gue lagi nonton bayu cinta luna. seruu! tapi kok kayaknya makin malem ya? pindah jam tayang ya? gue udh ngantuk nih, tapi lagi seru. haha.
oh iya, itu siapa ya namanya, itu ifan/ivan sih? ya pokoknya gitulah. kalo di close up mirip cewe deh haha.
oke ga penting, bye! mau tidur doeloe

friday? umm i dont know..

hi bloggss!


hari ini hari jumat. tidak ada yang istimewa.biasa. pagi-pagi gue udah nangis (again, kyknya hampir tiap hari deh gua nangis, cengeng ah lu cha!) gara-gara ga nemu kaos kaki! ah ngeselin banget, terpaksa gue pake kaos kaki pendek, masalahnya kejadian ini tuh udh 2 kali. keseel bgt, ntar poin gua ngurang lagi ah. yaudah trus gue pergi sekolah. padat merayaps. nyampe sekolah jam 7 lewat. rasanya ngantuk banget ga tau kenapa -_-. trus pelajaran pertama OR! yeay! lagi voli sih, asik asik! ternyata kita diambil nilai. gue yang main pertama, tegang katanya ada kelas yg ga ada nilainya.

trus ternya permainanya kurang seru, tapi untung gue ada nilainya. tapi nilainya ga bagus sekalee. 75! elee.. abis itu pelajarannya agama, cepoo! ya agama kita dikasih tau nilainya, OMG! 17 orang remed! ngeselin parah, harusnya ulangan ulang tuh, taee. trus pelajaran abis istirahat mat.

matematika kita ulangan. solanya dikit, semoga bener semua. nyesek kalo ga bener semua haha. abis itu solat. dan seharusnya pulang sekolah 8e remed agama. tapii pada males, yaudah gue juga ngga. gue nungguin dijemput sampe jam 2 -,-

bye kawans, segitu dulu yaa!

Kamis, 19 November 2009

Freak day

everybody going tobe freak today...

tadi pagi pak uki bilang, "ada berita buruk, pelajaran ilsos diganti pelajaran fisika!" oh god! males boss.. tapi ternyata fisika ga penting, kita malah bebas gitduu. trus tiba-tiba pak chairiman dateng, "anak2, kalian mau ga hari ini prkateknya?" anak2, "mauu!!" trus akhirnya kita seneng mau praktek yang harusnya besok. tapi... ga ada sarung tangan dan masker -__- terpaksa kita melas sama kelas 8A. sial si aziza dan raka dapet :( gue dan dea udh melas2 cuma dpt masker-_- bodo ah.

trus abis pelajaran fisika baru kita pelajaran menyembelih ayam ini. trus kita ngeliatin ayam nya. trus ada si cynthia (ayamnya sella) -__- namanya bagus amat deh. trus yang cowo disuruh ngambil ayamnya. OoO mengerikan darahnya ngalir 0o0. trus kita bedah deh. bau daii.

ternyata ayam gue bertelor!! woohoo! lebay-_-. tapi telornya masih diperutnya, harusnya tunggu bentarlagi paling keluar sendiri. dan ternyata didalemnya masih banyak telornya. ada 3!! tapi masih pada kenyel2. trus telornya kita pecahin, dikocok2. trus bikin. Ayam busuk ala Farah Quinn ! najess. sedeng parah. tapi gue bersihin bekasnya capekk.

abis istirahat ada pelajaran pkn. seperti biasa, you know lah sifatnya pak toto yang jayus itu kan? dia menjayus dan kita perlu otak yang encer untuk mengerti apa yang dimaksud -__- trus kita ngerjain tugas dibuku. gue udh siap-siap tuh mau minjem buku, eh katanya ga usah kelamaan. oh yasuud duduk lagi saya bareng ninta saja. dan katanya ga boleh kerjasama, gue kerjasama dan yg lain juga di diemin-,-

udah segitu dulu ya. buhbye :))!

Rabu, 18 November 2009

Soto Madura!

pelajaran ke 5-6 adalah PKK. kita praktek masak soto madura! woohoo makan lagi! trus dimulai dengan pemberitaahuan cara membuatnya. trus kita mulai masak. gue sekelompok sama maudy, bisma, naren. kita ulek2 dulu bahan-bahannya. abis itu masukin ke kaldu ayam. trus tumis bawang. masukin ke kaldu. suwir ayam, potong telor. abis itu tunggu bercampur. jadii

setelah gue cobaa............. hmmm lumayan apalagi kalo dimakannya pake kerupuk udangnya sella haha! tapi rada minyaknya kebanyakan. tapi enak! good work guys! :DD

Worst Day

pagi ini, gue tuh bangun biasa aja. ga lama ga cepet juga. dan gue berangkat dari rumah tuh udah terburu-buru banget karena harus ketukang sayur buat beli bahan pkk -__-. dan rambut gue SUPER BAD HAIR! trus pas udh mau dkt-dkt cimol, macetnya minta ampun. majunya dikittt banget. 5 menit baru njalan dikit. ah gue sih bodo amat ya. tapi adek gua ributnya ya Allah! jam 7, gue baru pas ditengah2 cimol! dan tiba-tiba gue inget...... GUE LUPA BAWA MAKER!! good work, cha! damn! ah bodo deh, minta orang aja. trus akhirnya gue menemukan jalan yang cukup lancar dan akhirnya gue nyampa jam 07:55!! cool! tadinya kalo gue lebih siang lagi, gue mau ga masuk tuh hahah! untung pelajaran pertama B.ingg, latian drama. fiuuh!

nah, pas bel perpindahan belajar bunyi, kita semua pada heboh mau nyembelih ayam! aziik! trus kita datengin pa agoos, eh taunya pak agoos nya lagi ngajar kelas lain, kita disuruh ke chairiman. trus kita datengin pa chairiman.

c= pak chairiman
8E= siswa 8E

8E: pak ayo kita sembelih ayam!
c:nanti
8E: lah? kok nanti pak, jadwalnya sekarang pak
c: kalian kan jumat
8E: hari ini pakkkk!!!!
c: hari ini kalian ulangan!
8E: *shocked* bapak ga bilaaaaaaaaang!!!
c: ya pokoknya hari ini (pergi)
8E: ga mau tau hari ini harus praktek!!
8E ga ada yg ke ruang agama, malah bertengger di meja piket mainin masker dan sarung tangan -__-
tiba-tiba dateng deri dan nendra yang nyuruh kita ke ruang agama dan ulangan. sepertinya disuuh pa chairiman -__-

8E: gak mauuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!! ga belajar sama sekali! demo! demo!(dengan terus berjalan ke ruang agama dengan sangat malas)
c: saya beri waktu 30 menit untuk belajar(keluar)
8E, ada yg marah, emosi, ngatain, belajar dgn setengah hati, dll.

setelah 30 menit

c: assalmualaikum. ya hari ini kita akan ulangan. dan saya sudah menggati jadwal praktek dr hari senin. terserah kalian mau ngedumel seperti apa. guru boleh saja memberi ulangan mendadak, ada dalam buku tata tertib!
8E kesal, dan terpaksa ngerjain ulangan

ya emang sih, guru boleh2 aja ngasih ulangan mendadak. tapi siapa coba yang mau belajar malemnya, kalo besoknya praktek? WTH you!

dan karena kekacauan itu 8E jadi telat istirahat... jangan gitu dong pak

Selasa, 17 November 2009

Flickr!

okay, sekarang gue udh bosen. idk what i have to do, so gue posting something yg ga penting aja deh. tadi gue lagi liat-liat flickr. byk foto-foto keren. ini nih, liat ya:




keren yaa. pengen deh bisa menghasilkan gambar kayak gitu. tapi gimana? sepertinya harus les dulu ya. haha. udah deh ya, gue mau tidur byee!

Music of The Day

Hot Mess-Cobra Starship

You were a problem child
Been grounded your whole life
So now you running wild
Playing with them good girls
Naw that ain't your style

You think your hot shit
and I love it, I love it, I love it
Yeah, yeah
Stumbling but yeah, you're still looking hella fine
Keep doing what you're doing and I'ma make you mine

Well, you're a hot mess and I'm falling for you
And I'm like hot damn! let me make you my boo
Cause you can shake it shake it shake it
Yeah you know what to do
You're a hot mess
I'm loving it-hell yes!

you've been hypnotized
The city's your playground,
I watch you take a bite
At 5am roaming in the streets
Drunk all night

You think your hot shit
and boo I looooove it, I love it, I love it
Yeah, yeah
Stumbling but yeah, you're still looking hella fine
Keep doing what you're doing and I'ma make you mine

Well, you're a hot mess and I'm falling for you
And I'm like hot damn, let me make you my boo
Cause you can shake it shake it shake it
Yeah you know what to do
You're a hot mess
I'm loving it, hell yes

You're a hot mess and I'm falling for you
And I'm like hot damn let me make you my boo
Cause you can shake it shake it shake it
Yeah you know what to do
You're a hot mess
I'm loving it, hell yes

If you're dancing up on tables
You go you go, you got it girl
Say that you're unstable
You go coco, you got it girl
Dancing up on tables
Say that you're unstable
You're a haha haha ha yeah you're a hot mess
Haha haha ha we're singing hell yes

Well, you're a hot mess and I'm falling for you
And I'm like hot damn let me make you my boo
cause you can shake it shake it shake it
Yeah you know what to do
You're a hot mess
I'm loving it, hell yes
You're a hot mess and I'm falling for you
And I'm like hot damn let me make you my boo
Cause you can shake it shake it shake it
Yeah you know what to do
You're a hot mess
I'm loving it, hell yes (hell yes)
Hot mess
I'm loving it, hell yes (hell yes)
Hot mess
I'm loving it, hell yes

Senin, 16 November 2009

Satnite

pada hari sabtu kemaren, gue sama dita ke pim. tapi adek gue nebeng dita ke pim juga. sebelom ke pim gue ke salon dulu, maaf ya dit kalo lama nunggu hehe. abis itu kita buru-buru ke pim. ternyata ranti udah di pim bareng melissa. kan tadinya kita mau nonton 2012 tapii, XXI nya rame banget dan kita ga dapet yang jam15.15. what a fool! trus kita coba ke 21, ga dpt jugaa. ya udah, akhirnya kita nonton Halloween II aja deh. trus kita balik lagi ke XXI mau nemenin dita ngantri 2012 yg jam 19.00. sambil nungguin dita gue jalan-jalan aja dulu. eh ketemu anak 17. trus gue ke Havenly Blush.


sekarang Havenly Blush udh bisa delivery, tp kok harga fro-yo nya jadi mahal bgt? masa, dari 23 jadi 100? -__- trus pas gue balik ke XXI ternyata dita udh dpt. trus kita jalan. OH IYA kita lupa kita harus nonton Halowen II jam 14.25 sedangkan saat itu udh jam 14.30. gue langsung buru2 makan fro-yo nya dan langsung lari. Dita nelfon maya sama ranti supaya cepet ke 21. trus pas kita udh masuk studio nya film nya udh mulai. gue sama dita duduk paling ujung. trus kan itu udh gelap, eh dita salah tempat duduk... aduuh. trus jadilah gue ngalangin orang banyak, maaf yaa hehe.

ya ampun, haloween II sadis ye? pas gue baru masuk aja udh bacok2an -_- trus ga lama kemudian ranti dan maya masuk. kita beda row. gila tuh film. bentyar2, bacok sana bacok sini. blehh. tapi lumayan seru sih, tapi gue ga ngerti awalnya. trus ranti dan maya keluar sebelom film nya selese. pas filmnya abis gue sama dita langsung keluar. ranti sama maya katanaya mau beli kue dulu jadi kita misah, ntar ketemuan di food court. nah pas lagi makan di food court, kita ketemu sheila dan taffy. lalu kita berbincang2 dan gue, ranti , dita, maya ke karoke dan taffy sheila masih tetep di food court.

sayangnya, pas lagi seru-seru karokean gue udh di jemput -_- terpaksa gue keluar duluan. eh pas keluar banyak anak 17. ada nana, dll. trus gue buru2 ke pim 1 karena gue dijemput disitu. dan tainya. ade gua lelet nya minta ampun. sampe marah-marah sendiri gue di dpn J.CO -,-
dan akhirnya gue pulang.

Jumat, 06 November 2009

Midnite Sale!!

kemaren, abis pulang sekolah muti main ke rumah gue.nah, sebenernya kita ga berniat ke pim, tp tiba-tiba gue pengen liat-liat, akhirnya gue coba minta izin sama ortu gue. dan boleh! sambil nunggu malem kita tidur, makan, nonton tv, dll. pas jam 7, gue udh mulai siap-siap, rencananya berangkat jam 8, eh ngaret sampe setengah 9.


pas nyampe pim, Alhamdulillah nyokap gue cepet dapet parkir. Muti, gue, sm adek gue duluan masuk. kita ke Optik Melawai dulu, muti mau beli contact lens. dia memilih warna Grey. trus muti minta diajarin makenya sama mbak2nya, kyknya susaaah banget kalo baru pertama kali.

Setelah muti bisa memakai sepasang contacts itu, kami menuju PIM 2. kita masuk ke Giordano, rencananya tuh gue mau beli kaos gombrong polos nya Giordano tapi ga ada :( , dan kaos lain ga ada yang bagus. lalu kami berkeliling lagi. abis itu kita masuk ke Zara, ramee banget. tapi setelah gue liat-liat kok kayaknya ga ada yg di diskon ya? mana baju-bajunya biasa lagi. tapi kok antriannya panjangnya naujubile.

trus kita ke orange dan body n soul, tp ga nemu2 juga yang bagus dan terjangkau. akhirnya gue nyoba ke Sogo. ada Mangosteen! ya udah deh gue beli kaosnya aja, tiupn cuma diskon 10% -__-. trus kita ke Metro, dan gue nemu bando suppeerr cute! dan gue udh mau beli, tapiii pas gue liat antriannya "ga jadi deh ya". antriannya panjang bangeeet! males gue, masa gue cuma bayar benda kecil gitu aja ngantrinya bisa berjam-jam.

trus muti, minta ditemenin lagi ke Optik Melawai, dia mau nanya sesuatu. pas lagi nungguin muti, eh dateng ranti dan melissa! Melissa mau cari frame. trus akhirnya gue sm muti pisah deh sm melissa-ranti. trus gue janjian ketemuan di J.CO sama ortu gue. dan akhirnya gue pulang dan muti udh di jemput sama supirnya.

bye!


Kamis, 05 November 2009

Quotes of the Months

"A friend is one who knows you and loves you just the same."
-Elbert Hubbard

"Effective leadership is putting first things first. Effective management is discipline, carrying it out."
-Stephen Covey

"Friendship... is not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything."
-Muhammad Ali

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!