Kamis, 19 November 2009

Freak day

everybody going tobe freak today...

tadi pagi pak uki bilang, "ada berita buruk, pelajaran ilsos diganti pelajaran fisika!" oh god! males boss.. tapi ternyata fisika ga penting, kita malah bebas gitduu. trus tiba-tiba pak chairiman dateng, "anak2, kalian mau ga hari ini prkateknya?" anak2, "mauu!!" trus akhirnya kita seneng mau praktek yang harusnya besok. tapi... ga ada sarung tangan dan masker -__- terpaksa kita melas sama kelas 8A. sial si aziza dan raka dapet :( gue dan dea udh melas2 cuma dpt masker-_- bodo ah.

trus abis pelajaran fisika baru kita pelajaran menyembelih ayam ini. trus kita ngeliatin ayam nya. trus ada si cynthia (ayamnya sella) -__- namanya bagus amat deh. trus yang cowo disuruh ngambil ayamnya. OoO mengerikan darahnya ngalir 0o0. trus kita bedah deh. bau daii.

ternyata ayam gue bertelor!! woohoo! lebay-_-. tapi telornya masih diperutnya, harusnya tunggu bentarlagi paling keluar sendiri. dan ternyata didalemnya masih banyak telornya. ada 3!! tapi masih pada kenyel2. trus telornya kita pecahin, dikocok2. trus bikin. Ayam busuk ala Farah Quinn ! najess. sedeng parah. tapi gue bersihin bekasnya capekk.

abis istirahat ada pelajaran pkn. seperti biasa, you know lah sifatnya pak toto yang jayus itu kan? dia menjayus dan kita perlu otak yang encer untuk mengerti apa yang dimaksud -__- trus kita ngerjain tugas dibuku. gue udh siap-siap tuh mau minjem buku, eh katanya ga usah kelamaan. oh yasuud duduk lagi saya bareng ninta saja. dan katanya ga boleh kerjasama, gue kerjasama dan yg lain juga di diemin-,-

udah segitu dulu ya. buhbye :))!

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!