Jumat, 06 November 2009

Midnite Sale!!

kemaren, abis pulang sekolah muti main ke rumah gue.nah, sebenernya kita ga berniat ke pim, tp tiba-tiba gue pengen liat-liat, akhirnya gue coba minta izin sama ortu gue. dan boleh! sambil nunggu malem kita tidur, makan, nonton tv, dll. pas jam 7, gue udh mulai siap-siap, rencananya berangkat jam 8, eh ngaret sampe setengah 9.


pas nyampe pim, Alhamdulillah nyokap gue cepet dapet parkir. Muti, gue, sm adek gue duluan masuk. kita ke Optik Melawai dulu, muti mau beli contact lens. dia memilih warna Grey. trus muti minta diajarin makenya sama mbak2nya, kyknya susaaah banget kalo baru pertama kali.

Setelah muti bisa memakai sepasang contacts itu, kami menuju PIM 2. kita masuk ke Giordano, rencananya tuh gue mau beli kaos gombrong polos nya Giordano tapi ga ada :( , dan kaos lain ga ada yang bagus. lalu kami berkeliling lagi. abis itu kita masuk ke Zara, ramee banget. tapi setelah gue liat-liat kok kayaknya ga ada yg di diskon ya? mana baju-bajunya biasa lagi. tapi kok antriannya panjangnya naujubile.

trus kita ke orange dan body n soul, tp ga nemu2 juga yang bagus dan terjangkau. akhirnya gue nyoba ke Sogo. ada Mangosteen! ya udah deh gue beli kaosnya aja, tiupn cuma diskon 10% -__-. trus kita ke Metro, dan gue nemu bando suppeerr cute! dan gue udh mau beli, tapiii pas gue liat antriannya "ga jadi deh ya". antriannya panjang bangeeet! males gue, masa gue cuma bayar benda kecil gitu aja ngantrinya bisa berjam-jam.

trus muti, minta ditemenin lagi ke Optik Melawai, dia mau nanya sesuatu. pas lagi nungguin muti, eh dateng ranti dan melissa! Melissa mau cari frame. trus akhirnya gue sm muti pisah deh sm melissa-ranti. trus gue janjian ketemuan di J.CO sama ortu gue. dan akhirnya gue pulang dan muti udh di jemput sama supirnya.

bye!


0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!