Senin, 14 Desember 2009

Class Meeting (1st day)




Gue yakin banget hari ini bakal seru, dan itu benar :). Pagi-pagi gue hampir telat, udah pada baris, yaudah gue langsung masuk barisan 8E aja. Eh taunya, lagi pada menghias muka, ya sudah saya ikut. Warnanya tuh kaya bendera Brazil di gambar di pipi. Atribut lainnya, kita pada pake sunglasses -,- Trus apel, ga tau apa yang diomongin. Trus kelas 9&7 pada belajar dll, kelas 8 peystha! Kita ke lapangan. Sebelum memulai tarik tambang, kita pemanasan dulu. Trus mulai deh.

Kelas pertama adalah 8D vs. 8B. Pada babak pertama, dimenangi oleh grup 8B, tapi mereka dibantu oleh wali kelas, jadi ulang deh. Setelah diulang, yang menang adalah 8B! Trus babak kedua, dimenangi oleh kelas 8D! Karena seri, ada babak ketiga , dimenangi oleh kelas 8D!

Kelas kedua yang bermain adalah kelas saya sendiri, yaitu 8E! Melawan 8C! Pada babak pertama, kita kira kita akan kalah, tiba2 tali dapat ditarik oleh 8E dengan cepat. Jadi pada babak pertama dimenangi oleh 8E! Pada babak kedua, kita semua mulai capek, tapi kita semangat! YEA! gila gue. Dan yang Menang adalah..... 8E!! 

Lalu kelas ketiga ada 8D (lagi, yakin capek bgt tuh) vs 8A! dan sudah bisa ditebak akhirnya dimenangi oleh 8A! Trus Finalnya besok, 8E vs 8A, kayanya sih. Lalu kita istirahat.

Setelah Isirahat, berganti oleh permainan Dodge Ball! sayangnya gue ga ikut :(  Permainan pertama dimainkan oleh 8D vs 8A! dimenangi oleh 8D! Lalu permainan pertama oleh 8E vs 8C! ternyata harus nambah 1 cewe dan 1 cowo lagi, jadilah gue masuk, YESS!! lebay -,- sebenernya gue ga jago ngelempar,gue akui, tapi gue lumayan jago ngehindar. Dan itu benar, saya cewe terakhir -,- bangga banget nih gue. Eh trus nendra keluar, diganti daffa. Trus pada mainnya umpan gidude. Kata daffa gue suruh ambil, trus tendang ke belakang. 

Tapi saya rada ga mau, ntar kena :(. Ya udah deh gue lakuin aja, gue juga ga penting. Pas gue tendang si Taffy ngelempar, kena lah betis gue. coba gue rada melebar kakinya, yakin ga bakal kena. Yasud saya keluar. Trus vello masuk. tinggal berdua nih dilapangan. Yapasti kalah wong 8C nya masih banyak banget gitu -,-


Trus 8D vs 8B (kasian banget 8D, daritadi mainnya berkali2 terus). Lalu dimenangi oleh 8D! Final nih, wah dua-duanya jago betul ini. Tapi sayangnya di 8C yg jago2 cepet kena, kalah deh 8C. Yang menang 8D! Lalu kita bubar bar bar...

buh-bye! besok cerita yang 2nd day ya kawan :D
  

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!