Sabtu, 19 Desember 2009

Sky Rink & Seafood??

Hey Bloggy! Long time no posting ya



Pada hari jumat kemaren, gue ngajak melissa, muti, erin jalan. kata melissa Ice Skating aja. ya udah, kita janjian ketemuan dirumah melissa jam 12.30. tapi saya ngaret, jadi jam 1 ;p. trus kita langsung berangkat ke MTA (mall taman Anggrek). gila pergi jam 1.15 baru nyampe jam 3 kurang. macetnya naujubilah -,-. pas baru masuk pinuh euuyy. mau natalan sih ya, salah nih. erin udh nyampe duluan karena dia deket rumahnya.


pas sampe di tempat ice skating nya.............. ngantri nya panjang beeuudh! untung erin udah ngantri dari tadi, jadi ga terlalu panjang deh. setelah kita mendapatkan tiket, kita langsung ngambil sepatu, yah nomor 38 nya abis. ya gpp deh 39 juga masuk kok ke kaki gue. trus kita masukin semua barang ke loker. dan.... ke sky rink!


rame beudh. pada nutupin pintu sky rinknya nih, elah ngapain sih nongkrong dpn pintu. trus gue masuk, udh tegang takut kepleset. udah lama ga main, udah lupa deh cara jalannya begimana. lama-lama gue bisa jalan juga.  trus kita keliling blabla. udah cpo kita selese jam 4 lebih dikit. ganti baju dan makan!


kita makan di kfc, yg murah2 aja ya hehe. ngantri juga kfc nya aduh. sambil nunggu erin ngantriin gue ngabur ke gramedia. gila madesu gua, gramedia ada di GROUND FLOOR! sedangkan gue lagi di L3! tau gue ngapain ke gramedia? cuma nyari pensil warna. penting banget ya? haha. taunya di gramedianya ga ada! blekh gue udah capek2 juga. lalu gue balik lagi ke atas.


dan nyokpa gue nelpun udah jemput zz. blom juga makan -,- yaudah gue bilang aja 5 menit lagi. setelah selese makan gue langsung cepet2 ke bestment. ngeri paerah, gue sendirian di ruangan exit. mana kaca semua lagi. gue udah deg2an aja tuh. trus pas dapet lift terjadi sesuatu......


sampe deh di bestment dengan selamat :D. trus gue sama keluarga langsung cabut ke uatu tempat, gue gatau.


sebelnya nih, katanya mau ke itc, tapi ga jadi. ngeselin bgt ah. ternyata kita ke dkt2 ancol gitu, mau makan seafood. gila ya jauh amat mainnya -,-.





Kepiting Saos Padang


lalu kita pulangg! Byee!

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!