Jumat, 12 Juni 2009

7Elegant-Exellent-Executive

pada hari jumat, gue ngambil raport di kelas perwalian. sebelumnya gua dan yang lain nonton yang mau misbud. busett itu yang sd narinya bikin kesel deh, lama bener, naik kepanggung aja lama. karena bosen gua, abila, risha, dll pada keluar. trus kita ke perwalian, main kartu dan lain sebagainya. akhirnya pak ridwan dateng sambil membawa raport, kita tegang! kata pak ridwan ada dua orang yang ngga naik, gila semuanya langsung tegang parah, ada muka temen gua yang nilainya emg rada jelek langsung sedih, ya allah gua juga jadi pengen nangis. trus pak ridwan nyebutin kriteria naik kelas, trus ada 1 kriteria yg kayaknya gua ga bisa. tapi setelah gua pikir-pikir dua orang yang ga naik itu pak ridwan sama pak wokib ya, kenapa kita bisa ketipu, tapi kalo itu beneran kan tegang jugaa. akhirnya emg bener dua ynag ga naik itu pak ridwan dan pak wokib.
sediiih banget bakal pisah sama 7E, 7E tuh anaknya pas banget, seru, asik. belom tentu gua di kelas 2 bakal nemu orang-orang se seru kalian, banyak kelompok-kelompok yang kita buat dari 7E yaitu, geng LUX, THE CRAMIZZLE, dan geng kerenzz, dan banyak lagii. walaupun kadang kita suka nge bully, tapi kita bisa kembali damai. di kelas ini tuhlengkap banget ada lucu, ada yang jago olah raga, ada yang cantik, ada yang pinter, lengkaap. I LOVE THIS CLASS! walaupun ada beberapa temen yang sempet dimusuhin kita bisa kembali normal dan main bersama lagi. banyak banget kenangan dari kelas ini, semoga di kelas 2 gua punya kelas yang asik seperti kelas ini lagi! amin

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!