Rabu, 23 Desember 2009



SANG PEMIMPI!
kereen!Harus nonton!
mnurut gue sih lebih seru dibanding 
Laskar pelangi ya.
Ini terusan Laskar Pelangi. 
disini ada ariel! kaget gue..


Senin, 21 Desember 2009

T.G.I. Monday :/

What a happy Monday ya!



pagi-pagi gue bangun seperti biasa, langsung menyalakan komputer. lalu saya makan dan mandi. kemudian bermain komputer dan mencari info tentang LOMO. lalu makan siang dan siap-siap pergi. akhirnya pergi juga.


pertama kita ke itc fatmawati. kita nyari2 toko yang bisa ngisi game iTouch seperti apa yg dibilang erin, tp ga ada ;(. jadinya yg ada aja deh. tapi.... harus ditinggal, dan baru diambil bsk. ok bye iPod...... trus kita langsung keluar dari itc, padahal mau beli dvd bajakan dulu tuh, tp ga sempet.


trus kita menuju kantor bokap. lalu menuju lomogrphy di mayestik. pas masuk... wow keren2 loh lomo nya -__- gue bingung milihnya, karena keren2 dan mahal2 -,- akhirnya gue membeli Mini Diana ! lucu looh!. tadinya mau Diana f+, tapi ribet bgt ngurusinnya, mendingan yang mini aja dai.



Mini Diana



With My Mini Diana


Itu gue dibeliin buat hadiah loh, bukan karena apa2. makasih yaa bu yah! alhamdulillah!


kemudian kita ke bakmi gm blok m, dan makan malam. lalu pulang ke rumah!


byee!
ps: bukan mau pamer ya :)

Sabtu, 19 Desember 2009







(500) Days Of Summer
 seru looh! must watch!
 ceritanya tentang cinta seorang teman, tapi ga pacaran.
gitulah pokoknya, seru!
awal2nya sih membosankan, tapi tengah2nya mulai ada konflik.


Nonton aja!

Sky Rink & Seafood??

Hey Bloggy! Long time no posting ya



Pada hari jumat kemaren, gue ngajak melissa, muti, erin jalan. kata melissa Ice Skating aja. ya udah, kita janjian ketemuan dirumah melissa jam 12.30. tapi saya ngaret, jadi jam 1 ;p. trus kita langsung berangkat ke MTA (mall taman Anggrek). gila pergi jam 1.15 baru nyampe jam 3 kurang. macetnya naujubilah -,-. pas baru masuk pinuh euuyy. mau natalan sih ya, salah nih. erin udh nyampe duluan karena dia deket rumahnya.


pas sampe di tempat ice skating nya.............. ngantri nya panjang beeuudh! untung erin udah ngantri dari tadi, jadi ga terlalu panjang deh. setelah kita mendapatkan tiket, kita langsung ngambil sepatu, yah nomor 38 nya abis. ya gpp deh 39 juga masuk kok ke kaki gue. trus kita masukin semua barang ke loker. dan.... ke sky rink!


rame beudh. pada nutupin pintu sky rinknya nih, elah ngapain sih nongkrong dpn pintu. trus gue masuk, udh tegang takut kepleset. udah lama ga main, udah lupa deh cara jalannya begimana. lama-lama gue bisa jalan juga.  trus kita keliling blabla. udah cpo kita selese jam 4 lebih dikit. ganti baju dan makan!


kita makan di kfc, yg murah2 aja ya hehe. ngantri juga kfc nya aduh. sambil nunggu erin ngantriin gue ngabur ke gramedia. gila madesu gua, gramedia ada di GROUND FLOOR! sedangkan gue lagi di L3! tau gue ngapain ke gramedia? cuma nyari pensil warna. penting banget ya? haha. taunya di gramedianya ga ada! blekh gue udah capek2 juga. lalu gue balik lagi ke atas.


dan nyokpa gue nelpun udah jemput zz. blom juga makan -,- yaudah gue bilang aja 5 menit lagi. setelah selese makan gue langsung cepet2 ke bestment. ngeri paerah, gue sendirian di ruangan exit. mana kaca semua lagi. gue udah deg2an aja tuh. trus pas dapet lift terjadi sesuatu......


sampe deh di bestment dengan selamat :D. trus gue sama keluarga langsung cabut ke uatu tempat, gue gatau.


sebelnya nih, katanya mau ke itc, tapi ga jadi. ngeselin bgt ah. ternyata kita ke dkt2 ancol gitu, mau makan seafood. gila ya jauh amat mainnya -,-.





Kepiting Saos Padang


lalu kita pulangg! Byee!

Rabu, 16 Desember 2009

Happy Birthday to me! And for nabila & maulana!
Now i'm 14! No More 13!
Makasih ya semuaaa....

seneng deh hari ini, saya ulang tahuun! makasih ya yang udah ngucapin 'selamat' :)
tadi di sekolah, gue dicoret-coret (dimuka,tangan,kaki) oleh muti, isha, dan erin. oke makasih ya kalian telah membuat gue malu :p 

oke, gue ngantuk byee! Makasih ya semuanya :)) 

Class Meeting (2nd day)

Hey Blog!
Hari ini ada lanjutan class meeting. Pagi-pagi kita apel, lalu pemanasan yang dipandu oleh pak roy. Lalu kita disuruh jogging 2 puteran, oke deh pak! Trus kita mulai perlombaan
Pertama, meneruskan final tarik tambang. kelas 8E melawan 8A! gila tadinya 8A udah hampir menang, tapi 8E dapat menariknya daan Menang! Alhamdulillah!
Trus Tariktambang antar level 7, gue ga terlalu merhatiin siapa yg menang. gue cuma menyemangati saja  ;). Sebelom final kelas 7, kelas 9 main. Yang ini gue juga ga meratiin siapa yang menang, gue cuma bengong ngeliatin yang jatoh2, yg teriak2, dll.
Kemudian, diteruskan dengan final kelas 7 dan kelas 9. Lalu kita istirahat  menit.

Dilanjutkan permainan Dodge Ball kelas 7 dan 9. gue memilih nonton kelas 7. mereka pertmanya ga ngerti kalo ga ada penjara, trus kita kasih tau deh ;). Gue juga ga tau siapa yg menang dan siapa yang kalah.

Selesai itu, kita istirahat. Selesai istirahat, dilanjutkan WATERGAME! seperti biasa, kita udh mulai siram2an pas istirahat, jadi udh ada yg basah. trus bel, kita bari perkelas, tapi pada ga mau diatur. jadilah kita langsung perang air. pada lari2an -,-. dan saya mulai ngantuk (bego abi, main air ngantuk -,-)dan bosan. Jadi gue ganti baju. Lalu pulaang.

Photo of the Day:
Tarik Tambang




 
 

Photo of Class Meeting 1


8E girls



lawan kita

 
 
MENANG! yeay semuanya bangga...
 
DODGE BALL


 
Lawan 8E (8C)

pemain terkahir dari 8E yg msh dilapangan



Senin, 14 Desember 2009

Class Meeting (1st day)




Gue yakin banget hari ini bakal seru, dan itu benar :). Pagi-pagi gue hampir telat, udah pada baris, yaudah gue langsung masuk barisan 8E aja. Eh taunya, lagi pada menghias muka, ya sudah saya ikut. Warnanya tuh kaya bendera Brazil di gambar di pipi. Atribut lainnya, kita pada pake sunglasses -,- Trus apel, ga tau apa yang diomongin. Trus kelas 9&7 pada belajar dll, kelas 8 peystha! Kita ke lapangan. Sebelum memulai tarik tambang, kita pemanasan dulu. Trus mulai deh.

Kelas pertama adalah 8D vs. 8B. Pada babak pertama, dimenangi oleh grup 8B, tapi mereka dibantu oleh wali kelas, jadi ulang deh. Setelah diulang, yang menang adalah 8B! Trus babak kedua, dimenangi oleh kelas 8D! Karena seri, ada babak ketiga , dimenangi oleh kelas 8D!

Kelas kedua yang bermain adalah kelas saya sendiri, yaitu 8E! Melawan 8C! Pada babak pertama, kita kira kita akan kalah, tiba2 tali dapat ditarik oleh 8E dengan cepat. Jadi pada babak pertama dimenangi oleh 8E! Pada babak kedua, kita semua mulai capek, tapi kita semangat! YEA! gila gue. Dan yang Menang adalah..... 8E!! 

Lalu kelas ketiga ada 8D (lagi, yakin capek bgt tuh) vs 8A! dan sudah bisa ditebak akhirnya dimenangi oleh 8A! Trus Finalnya besok, 8E vs 8A, kayanya sih. Lalu kita istirahat.

Setelah Isirahat, berganti oleh permainan Dodge Ball! sayangnya gue ga ikut :(  Permainan pertama dimainkan oleh 8D vs 8A! dimenangi oleh 8D! Lalu permainan pertama oleh 8E vs 8C! ternyata harus nambah 1 cewe dan 1 cowo lagi, jadilah gue masuk, YESS!! lebay -,- sebenernya gue ga jago ngelempar,gue akui, tapi gue lumayan jago ngehindar. Dan itu benar, saya cewe terakhir -,- bangga banget nih gue. Eh trus nendra keluar, diganti daffa. Trus pada mainnya umpan gidude. Kata daffa gue suruh ambil, trus tendang ke belakang. 

Tapi saya rada ga mau, ntar kena :(. Ya udah deh gue lakuin aja, gue juga ga penting. Pas gue tendang si Taffy ngelempar, kena lah betis gue. coba gue rada melebar kakinya, yakin ga bakal kena. Yasud saya keluar. Trus vello masuk. tinggal berdua nih dilapangan. Yapasti kalah wong 8C nya masih banyak banget gitu -,-


Trus 8D vs 8B (kasian banget 8D, daritadi mainnya berkali2 terus). Lalu dimenangi oleh 8D! Final nih, wah dua-duanya jago betul ini. Tapi sayangnya di 8C yg jago2 cepet kena, kalah deh 8C. Yang menang 8D! Lalu kita bubar bar bar...

buh-bye! besok cerita yang 2nd day ya kawan :D
  

Minggu, 13 Desember 2009

Unimportant Day

Hey! Today is Monday. Monday is always to be a bad day. Yeah,it's true. It happened on this day. Today was really boring day. We have to woke up early and then go to school. What we do at school? only seminars and go home -,- And the seminars was really bored. The theme is Narcotics.We've discussed this many times! Blekh. and it's really hot!
And you know what? at that seminar, we were invited to play the game like a child! It's so disgusting. After, maybe 1,30 hours later, the seminar finished!


Katanya abis istirahat, disuruh solat ke masjid. trus gue ranti dita maya, males solat (sebenernya gue emg ga solat sih ;p) jadi kita nongkrong di perpus. Lalu kita berencana ngabur ke citos. Tapi ternyata emang udah boleh pulang, jadi namanya ga ngabur -,- Pertama kita ngadem dulu di mobilnya ranti sambil nunggu mobil dita. Taunya, mobil dita ada disebelah mobil ranti -,- Eh eh kita liat pak Agus menyelinap loh, eh ga nyelinap sih, emg jalannya gitu :D.


Trus gue sama dita naik mobil dita, ranti sama maya naik mobil maya. Lalu kita jalan beriringan. Sampailah di citos, tadinya mau nonton, tapi maya harus pulang cepet. Maya sih, wee, ga deng may :)). Kita nongkrong aja deh di J.Co. Yah ga enak deh J.Cool nya lembek kayak bubur gitu. Lalu Ranti pulang. Sedangkan gue dan Maya nebeng dita, hehe. Kita mampir dulu di tukang dvd langganan gue (baru 3 kali beli juga), gue beli 3 dvd, maya 1, dita cuma nyoba doang tapi ga beli. Si Dita malah heboh ngomongin Kristen Stewart cocok banget sama Robbert Patinson, sampe buka2 majalah semabarang.


Trus kita nganterin maya, tadinya mau mampit tapi ga jadi. Lalu dita nganterin gue, dan Terima Kasih Dit, atas tumpangannya :D

Looklet

Hey Guys! Now I'm addict to Looklet again. I dont know why.
Let's follow and heart my look and my user :). And I will
follow back! My Username is Chaca Primalia .

Or You Can Open Here!

Thankss

Sabtu, 12 Desember 2009

Bolos Time! Free!

WIIHIY!! sekolah udah free! senen bolos ah, ga penting seminar doang. baru deh selasanya gue masuk. ada Class Meeting, tarik tambang. selama gue bolos, gue ngapain ya? hmm. oh, nonton dvd aja. ayo ke rumah gue, bareng2 ntn dvd!


oke ini post ga penting, bye!

Anpanman

Hey, do you know about Anpanman? It's a characters of Anpanman cartoon. It's really cute. With a big head and chubby chic. wow! It has a friend. With a cute face too! Look:




here is the characters!







Jumat, 04 Desember 2009

Kesel day

Hi bloggy!

Udah lama bgt nih ga ngepost hehe. Nah gue pengen cerita tentang kekesalan gue kemaren nih. Kemaren gue tuh keseel bgt gara2 2 faktor: ade dan temen.

Oke gue mau cerita yg temen dulu. Jadi kemaren tuh gue sm si A ini ke kantin. Tapi gue ngerasa ada sesuatu yang dia tutup2in. Oh ya, udh rada lama sih gue ga suka sama dia. Nah trus kan gue makan di kantin, dia juga. Trus yang dia tutupin tuh makin ngeganggu. Yaudah gue tanya aja, trus katanya blom waktunya lah blabla. Trus kata melissa, masa org yg ga penting tau lebih dulu drpd temen deket?, trus dia ngeles2 gtlah. Trus gue bilang aja dia makin sombong, emg iya kok semuanya juga ngerasa. Eh dia malah bilang, gak kok gue jarang liat loaja, yailah lo mainnya sm org lain. Trus dia pergi deh sm temen brnya. Kesel banget gue, gue sih kalo dibilang sombong ya terima aja ya, ga kyk gt!

Lalu gue pulang dijemput nykp. Nykp nyuruh cariin ade gue. Ade gue tuh harusnya pramuka, tp gara2 sakit jadinya ga ikut. Setengah hati gue nyarinya, org gue lg kepanasan dan kesel gini suruh nyari ade lagi. Itu udah jam 11.30. Yaudah gue tungguin ade gue di plaza sd, sambil kesel2 tuh. Trus lama2 kok sd makin sepi? Eh trus lewat temen ade gue, gue nitip aja rama mereka. Tapi sampe jam 12 gue tungguin ade gue ga dtg2. Trus gue balik aja ke mobil, eh nykp marah2. Gue istirahat 15 menit di mobil. Buset udh jam segini ade gue ga dtg2, yaudah gue samperin aja ke sd. Gue makin kesel. Trus gue ketemu wali kelas ade gue. TERNYATA HARUS PAKE SURAT IZIN DARI PIKET!! Ah kesel, knp ga bilang daritadi. Trus gue cepet minta suratnya dan pulang. Gila itu udah jam 12.30! Gue nungguin 1 jam, geblek.

Bye segitu aja deh curhat gue ;p

Sabtu, 28 November 2009

Idhul Adha


idhul adha tahun jatuh pada tanggal 27 nov. kebetulan itu hari Anniv bonyok! happy for you two! pagi2 jam 5 gue baru nyampe bandung, langsung disuruh solat subuh trus mandi. lalu gue langsung ke masjid, jam 6. sambil nungguin ceramah gue baca buku Eclipse dulu. harusnya abis solat gue tuh ngeliat kambing2 dan sapi2 yang mau disembelih tapi gue malessh. ya udah deh gue ke rumah aja. sampe rumah gue langsung makan ketupat dengan gulai kambing. enaak! trus gue bosen. byee!

Rabu, 25 November 2009

Karyawisata=Bored

hey bloggy!

hari ini XVII karyawisata atau field trip ke Istana Bogor! males bgt, terlalu biasa. kita berangkat jam 8.30 an. trus gue naik bis 3, gue duduk bareng muti. di bis berisik,bosen,ngantuk,ngemil mulu. trus akhirnya nyampe. trus kita dibagi dua kelompok. ada yang sama pemandu wanitan dana ada yang sama laki-laki. gue sama yang cewe. kita pertama ke sayap kiri, trus bagian utama, terakhir sayap kiri. selese keliling, XVII foto bareng di depan gedungnya! love ya guys!

trus kita pulang, tp pada foto-foto dulu. gila, ini adalah karyawisata tercepat sepanjang gue sekolah :(. abis itu kita dibagiin nasi box, disuruh dimakan di bis. trus gue beli mochi, mumpung banyak yang jualan hehe. eh ternyata sella juga beli, trus kan sella nyobain mochinya trus "WEEK.. ga enak!!", jadinya kan pada nyobain tuh. trus pada bilang ga enak. gue juga jadi takut mochi gue ga enak, gue buka satu kotak, trus gue cobain enak ko. eh andin bilang rasanya kayak karet -,- emg iya sih, sedikit. trus di tengah-tengah perjalanan sella bawa kartu trus ngajak main maling. gue males, jadi muti sama yang lain aja main.

trus gue sendirian deh, muti pindah ke belakang karena mau main. eh tiba-tiba dateng rz, trus ga jelas ngapain, palanya miring2 kyk autis -__- trus dia ke dpn. gue gangguin melissa aja. lama lama gue pusing dan diem. beberapa jam kemudian kita sampe di Al-Izhar. kita ga boleh pulang dulu, disuruh ngumpul diruang agama.

sebelum solat, gue, muti, sella, jeje, rani, abang, tossy, rakha, rildi, bisma, kayla, thaya, adin main maling lagi di depan ruang agama. solat, trus nonton video ga jelas. pertamanya sih gue meratiin, lama-lama bosen. pada tidur. trus kita disuruh gabung sama kelompok trus ngerjain laporan.

lalu, gue sama maya ikut dita ke cimol. trus dita nganterin gue pulang. trus katanya dita mau nganter maya trus pulang. eh taunya malah balik ke rumah gue bareng maya, dan akhirnya mereka main sampe jam 5an.

Senin, 23 November 2009

Hari Minggu Yang Indah :)



ya, hari sabtu gue di rumah aja, tadinya mau ke ex tapi ga jadi karena sesuatu. trus minggu jam 12 gue udah harus ada di rumah aziza buat latian drama 8E. jadi, jam 10an gue udh mandi dan siap-siap. gue pergi dari rumah jam 11.30. sampe rumahnya jam 12.05. yang dateng baru Sella, Dea, Sheila, Raka, dan Bimo -__- trus ga lama kemuadian dateng Narendra dengan kostum-kostum nya. trus sheila sama naren malah main tembak-tembakan -__-. trus kita mulai nyoba-nyoba kostum yang udh dibawa. an dateng melissa dengan alat make up nya.

trus kita nyoba-nyobain kostum dan make up buat masing-masing pemain. kita juga latian nyanyiin soundtracknya. abis itu kita makan. trus latian tapi ga terlalu bener karena banyak yang ga dateng. trus dateng nabila, divia, buti, vello, bisma, ninta dan maudy. trus pas latian udah selese, itu jam 4an. kita ngobrol-ngobrol dan lain2. gue dijemput jam 5 sore.

abis dari rumah aziza gue diajak nonton 2012 sama keluarga. trus kan nyokap gue nelfon 21 citos jam nya malem bgt. trus nanya blok m eh ada yang jam 6. yau dah kita ke blok m aja. dari dulu tuh gue sama keluarga gue selalu aja nonton di blok m. jodoh kali ya. trus gue ganti baju. dan pas di lobby nya gue langsung lari supaya dapet row yang enak. pas nyampe 21 ngantri nya lebih panjang dari yang biasanya, gue udah takut aja tuh dapet row nya yang ga enak. eh ternyata gue dapet tempat yang paling pas (Y). gila aja di blok m, 2012 ada 4 studio.

abis ngantri gue makan di ayam goreng fatmawati. makanan nya sederhana dan rasanya biasa aja. abis dari makan, kita ke TGA dulu. gue beli alat2 tulis. trus adek gue beli buku uasbn. trus gue langsung ke 21. trus sebelom masuk studionya gue ke wc dulu. ya elah, gue pake salah masuk kamar mandi lagi -,- memalukan. abis itu gue langsung masuk studio.


filmnya sedih parruh. tapi aneh nya gue ga nangis. biasanya kalo film sedih gue nangis -,-. tegang gue nontonnya, sampe popcornnya ga abis. trus setelah film selese gue langsung pulang. ketika sampi rumah gue langsung bersih2 dan tiduur.

byee!

Jumat, 20 November 2009

Bayu Cinta Luna

jadi, sekarang gue lagi nonton bayu cinta luna. seruu! tapi kok kayaknya makin malem ya? pindah jam tayang ya? gue udh ngantuk nih, tapi lagi seru. haha.
oh iya, itu siapa ya namanya, itu ifan/ivan sih? ya pokoknya gitulah. kalo di close up mirip cewe deh haha.
oke ga penting, bye! mau tidur doeloe

friday? umm i dont know..

hi bloggss!


hari ini hari jumat. tidak ada yang istimewa.biasa. pagi-pagi gue udah nangis (again, kyknya hampir tiap hari deh gua nangis, cengeng ah lu cha!) gara-gara ga nemu kaos kaki! ah ngeselin banget, terpaksa gue pake kaos kaki pendek, masalahnya kejadian ini tuh udh 2 kali. keseel bgt, ntar poin gua ngurang lagi ah. yaudah trus gue pergi sekolah. padat merayaps. nyampe sekolah jam 7 lewat. rasanya ngantuk banget ga tau kenapa -_-. trus pelajaran pertama OR! yeay! lagi voli sih, asik asik! ternyata kita diambil nilai. gue yang main pertama, tegang katanya ada kelas yg ga ada nilainya.

trus ternya permainanya kurang seru, tapi untung gue ada nilainya. tapi nilainya ga bagus sekalee. 75! elee.. abis itu pelajarannya agama, cepoo! ya agama kita dikasih tau nilainya, OMG! 17 orang remed! ngeselin parah, harusnya ulangan ulang tuh, taee. trus pelajaran abis istirahat mat.

matematika kita ulangan. solanya dikit, semoga bener semua. nyesek kalo ga bener semua haha. abis itu solat. dan seharusnya pulang sekolah 8e remed agama. tapii pada males, yaudah gue juga ngga. gue nungguin dijemput sampe jam 2 -,-

bye kawans, segitu dulu yaa!

Kamis, 19 November 2009

Freak day

everybody going tobe freak today...

tadi pagi pak uki bilang, "ada berita buruk, pelajaran ilsos diganti pelajaran fisika!" oh god! males boss.. tapi ternyata fisika ga penting, kita malah bebas gitduu. trus tiba-tiba pak chairiman dateng, "anak2, kalian mau ga hari ini prkateknya?" anak2, "mauu!!" trus akhirnya kita seneng mau praktek yang harusnya besok. tapi... ga ada sarung tangan dan masker -__- terpaksa kita melas sama kelas 8A. sial si aziza dan raka dapet :( gue dan dea udh melas2 cuma dpt masker-_- bodo ah.

trus abis pelajaran fisika baru kita pelajaran menyembelih ayam ini. trus kita ngeliatin ayam nya. trus ada si cynthia (ayamnya sella) -__- namanya bagus amat deh. trus yang cowo disuruh ngambil ayamnya. OoO mengerikan darahnya ngalir 0o0. trus kita bedah deh. bau daii.

ternyata ayam gue bertelor!! woohoo! lebay-_-. tapi telornya masih diperutnya, harusnya tunggu bentarlagi paling keluar sendiri. dan ternyata didalemnya masih banyak telornya. ada 3!! tapi masih pada kenyel2. trus telornya kita pecahin, dikocok2. trus bikin. Ayam busuk ala Farah Quinn ! najess. sedeng parah. tapi gue bersihin bekasnya capekk.

abis istirahat ada pelajaran pkn. seperti biasa, you know lah sifatnya pak toto yang jayus itu kan? dia menjayus dan kita perlu otak yang encer untuk mengerti apa yang dimaksud -__- trus kita ngerjain tugas dibuku. gue udh siap-siap tuh mau minjem buku, eh katanya ga usah kelamaan. oh yasuud duduk lagi saya bareng ninta saja. dan katanya ga boleh kerjasama, gue kerjasama dan yg lain juga di diemin-,-

udah segitu dulu ya. buhbye :))!

Rabu, 18 November 2009

Soto Madura!

pelajaran ke 5-6 adalah PKK. kita praktek masak soto madura! woohoo makan lagi! trus dimulai dengan pemberitaahuan cara membuatnya. trus kita mulai masak. gue sekelompok sama maudy, bisma, naren. kita ulek2 dulu bahan-bahannya. abis itu masukin ke kaldu ayam. trus tumis bawang. masukin ke kaldu. suwir ayam, potong telor. abis itu tunggu bercampur. jadii

setelah gue cobaa............. hmmm lumayan apalagi kalo dimakannya pake kerupuk udangnya sella haha! tapi rada minyaknya kebanyakan. tapi enak! good work guys! :DD

Worst Day

pagi ini, gue tuh bangun biasa aja. ga lama ga cepet juga. dan gue berangkat dari rumah tuh udah terburu-buru banget karena harus ketukang sayur buat beli bahan pkk -__-. dan rambut gue SUPER BAD HAIR! trus pas udh mau dkt-dkt cimol, macetnya minta ampun. majunya dikittt banget. 5 menit baru njalan dikit. ah gue sih bodo amat ya. tapi adek gua ributnya ya Allah! jam 7, gue baru pas ditengah2 cimol! dan tiba-tiba gue inget...... GUE LUPA BAWA MAKER!! good work, cha! damn! ah bodo deh, minta orang aja. trus akhirnya gue menemukan jalan yang cukup lancar dan akhirnya gue nyampa jam 07:55!! cool! tadinya kalo gue lebih siang lagi, gue mau ga masuk tuh hahah! untung pelajaran pertama B.ingg, latian drama. fiuuh!

nah, pas bel perpindahan belajar bunyi, kita semua pada heboh mau nyembelih ayam! aziik! trus kita datengin pa agoos, eh taunya pak agoos nya lagi ngajar kelas lain, kita disuruh ke chairiman. trus kita datengin pa chairiman.

c= pak chairiman
8E= siswa 8E

8E: pak ayo kita sembelih ayam!
c:nanti
8E: lah? kok nanti pak, jadwalnya sekarang pak
c: kalian kan jumat
8E: hari ini pakkkk!!!!
c: hari ini kalian ulangan!
8E: *shocked* bapak ga bilaaaaaaaaang!!!
c: ya pokoknya hari ini (pergi)
8E: ga mau tau hari ini harus praktek!!
8E ga ada yg ke ruang agama, malah bertengger di meja piket mainin masker dan sarung tangan -__-
tiba-tiba dateng deri dan nendra yang nyuruh kita ke ruang agama dan ulangan. sepertinya disuuh pa chairiman -__-

8E: gak mauuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!! ga belajar sama sekali! demo! demo!(dengan terus berjalan ke ruang agama dengan sangat malas)
c: saya beri waktu 30 menit untuk belajar(keluar)
8E, ada yg marah, emosi, ngatain, belajar dgn setengah hati, dll.

setelah 30 menit

c: assalmualaikum. ya hari ini kita akan ulangan. dan saya sudah menggati jadwal praktek dr hari senin. terserah kalian mau ngedumel seperti apa. guru boleh saja memberi ulangan mendadak, ada dalam buku tata tertib!
8E kesal, dan terpaksa ngerjain ulangan

ya emang sih, guru boleh2 aja ngasih ulangan mendadak. tapi siapa coba yang mau belajar malemnya, kalo besoknya praktek? WTH you!

dan karena kekacauan itu 8E jadi telat istirahat... jangan gitu dong pak

Selasa, 17 November 2009

Flickr!

okay, sekarang gue udh bosen. idk what i have to do, so gue posting something yg ga penting aja deh. tadi gue lagi liat-liat flickr. byk foto-foto keren. ini nih, liat ya:




keren yaa. pengen deh bisa menghasilkan gambar kayak gitu. tapi gimana? sepertinya harus les dulu ya. haha. udah deh ya, gue mau tidur byee!

Music of The Day

Hot Mess-Cobra Starship

You were a problem child
Been grounded your whole life
So now you running wild
Playing with them good girls
Naw that ain't your style

You think your hot shit
and I love it, I love it, I love it
Yeah, yeah
Stumbling but yeah, you're still looking hella fine
Keep doing what you're doing and I'ma make you mine

Well, you're a hot mess and I'm falling for you
And I'm like hot damn! let me make you my boo
Cause you can shake it shake it shake it
Yeah you know what to do
You're a hot mess
I'm loving it-hell yes!

you've been hypnotized
The city's your playground,
I watch you take a bite
At 5am roaming in the streets
Drunk all night

You think your hot shit
and boo I looooove it, I love it, I love it
Yeah, yeah
Stumbling but yeah, you're still looking hella fine
Keep doing what you're doing and I'ma make you mine

Well, you're a hot mess and I'm falling for you
And I'm like hot damn, let me make you my boo
Cause you can shake it shake it shake it
Yeah you know what to do
You're a hot mess
I'm loving it, hell yes

You're a hot mess and I'm falling for you
And I'm like hot damn let me make you my boo
Cause you can shake it shake it shake it
Yeah you know what to do
You're a hot mess
I'm loving it, hell yes

If you're dancing up on tables
You go you go, you got it girl
Say that you're unstable
You go coco, you got it girl
Dancing up on tables
Say that you're unstable
You're a haha haha ha yeah you're a hot mess
Haha haha ha we're singing hell yes

Well, you're a hot mess and I'm falling for you
And I'm like hot damn let me make you my boo
cause you can shake it shake it shake it
Yeah you know what to do
You're a hot mess
I'm loving it, hell yes
You're a hot mess and I'm falling for you
And I'm like hot damn let me make you my boo
Cause you can shake it shake it shake it
Yeah you know what to do
You're a hot mess
I'm loving it, hell yes (hell yes)
Hot mess
I'm loving it, hell yes (hell yes)
Hot mess
I'm loving it, hell yes

Senin, 16 November 2009

Satnite

pada hari sabtu kemaren, gue sama dita ke pim. tapi adek gue nebeng dita ke pim juga. sebelom ke pim gue ke salon dulu, maaf ya dit kalo lama nunggu hehe. abis itu kita buru-buru ke pim. ternyata ranti udah di pim bareng melissa. kan tadinya kita mau nonton 2012 tapii, XXI nya rame banget dan kita ga dapet yang jam15.15. what a fool! trus kita coba ke 21, ga dpt jugaa. ya udah, akhirnya kita nonton Halloween II aja deh. trus kita balik lagi ke XXI mau nemenin dita ngantri 2012 yg jam 19.00. sambil nungguin dita gue jalan-jalan aja dulu. eh ketemu anak 17. trus gue ke Havenly Blush.


sekarang Havenly Blush udh bisa delivery, tp kok harga fro-yo nya jadi mahal bgt? masa, dari 23 jadi 100? -__- trus pas gue balik ke XXI ternyata dita udh dpt. trus kita jalan. OH IYA kita lupa kita harus nonton Halowen II jam 14.25 sedangkan saat itu udh jam 14.30. gue langsung buru2 makan fro-yo nya dan langsung lari. Dita nelfon maya sama ranti supaya cepet ke 21. trus pas kita udh masuk studio nya film nya udh mulai. gue sama dita duduk paling ujung. trus kan itu udh gelap, eh dita salah tempat duduk... aduuh. trus jadilah gue ngalangin orang banyak, maaf yaa hehe.

ya ampun, haloween II sadis ye? pas gue baru masuk aja udh bacok2an -_- trus ga lama kemudian ranti dan maya masuk. kita beda row. gila tuh film. bentyar2, bacok sana bacok sini. blehh. tapi lumayan seru sih, tapi gue ga ngerti awalnya. trus ranti dan maya keluar sebelom film nya selese. pas filmnya abis gue sama dita langsung keluar. ranti sama maya katanaya mau beli kue dulu jadi kita misah, ntar ketemuan di food court. nah pas lagi makan di food court, kita ketemu sheila dan taffy. lalu kita berbincang2 dan gue, ranti , dita, maya ke karoke dan taffy sheila masih tetep di food court.

sayangnya, pas lagi seru-seru karokean gue udh di jemput -_- terpaksa gue keluar duluan. eh pas keluar banyak anak 17. ada nana, dll. trus gue buru2 ke pim 1 karena gue dijemput disitu. dan tainya. ade gua lelet nya minta ampun. sampe marah-marah sendiri gue di dpn J.CO -,-
dan akhirnya gue pulang.

Jumat, 06 November 2009

Midnite Sale!!

kemaren, abis pulang sekolah muti main ke rumah gue.nah, sebenernya kita ga berniat ke pim, tp tiba-tiba gue pengen liat-liat, akhirnya gue coba minta izin sama ortu gue. dan boleh! sambil nunggu malem kita tidur, makan, nonton tv, dll. pas jam 7, gue udh mulai siap-siap, rencananya berangkat jam 8, eh ngaret sampe setengah 9.


pas nyampe pim, Alhamdulillah nyokap gue cepet dapet parkir. Muti, gue, sm adek gue duluan masuk. kita ke Optik Melawai dulu, muti mau beli contact lens. dia memilih warna Grey. trus muti minta diajarin makenya sama mbak2nya, kyknya susaaah banget kalo baru pertama kali.

Setelah muti bisa memakai sepasang contacts itu, kami menuju PIM 2. kita masuk ke Giordano, rencananya tuh gue mau beli kaos gombrong polos nya Giordano tapi ga ada :( , dan kaos lain ga ada yang bagus. lalu kami berkeliling lagi. abis itu kita masuk ke Zara, ramee banget. tapi setelah gue liat-liat kok kayaknya ga ada yg di diskon ya? mana baju-bajunya biasa lagi. tapi kok antriannya panjangnya naujubile.

trus kita ke orange dan body n soul, tp ga nemu2 juga yang bagus dan terjangkau. akhirnya gue nyoba ke Sogo. ada Mangosteen! ya udah deh gue beli kaosnya aja, tiupn cuma diskon 10% -__-. trus kita ke Metro, dan gue nemu bando suppeerr cute! dan gue udh mau beli, tapiii pas gue liat antriannya "ga jadi deh ya". antriannya panjang bangeeet! males gue, masa gue cuma bayar benda kecil gitu aja ngantrinya bisa berjam-jam.

trus muti, minta ditemenin lagi ke Optik Melawai, dia mau nanya sesuatu. pas lagi nungguin muti, eh dateng ranti dan melissa! Melissa mau cari frame. trus akhirnya gue sm muti pisah deh sm melissa-ranti. trus gue janjian ketemuan di J.CO sama ortu gue. dan akhirnya gue pulang dan muti udh di jemput sama supirnya.

bye!


Kamis, 05 November 2009

Quotes of the Months

"A friend is one who knows you and loves you just the same."
-Elbert Hubbard

"Effective leadership is putting first things first. Effective management is discipline, carrying it out."
-Stephen Covey

"Friendship... is not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything."
-Muhammad Ali

Sabtu, 31 Oktober 2009

Weekend on Bandung

yesterday morning, me and my family went to bandung. previously, we have breakfast at the builders cimol porridge in front. After that we took off. Up in Bandung at around 11 am. We stopped at the Barber Shop.

afternoon, I asked my mother to creambath in the salon. I was in the salon for almost 2 hours!
at night, I was going to watch "this is it" but I can't. finally we just hanging around in Bandung Super Mall.

today, will be held lectures at my grandmother's house. i think it will be so boring.

Rabu, 28 Oktober 2009

Computer

okay, sekarang gue lagi di pelajaran komputer. gue ga ngerti. materinya tentang Query, ngerti? ngga sama sekali.
ini post ter ga penting. sekarang access gua malah hang. udah deh males gue jadinya. bye!

Little Girl

hallo! jadi post ini tuh ada hubungannya sama post gue yang Sundayy.
so, sekarang gue mau crita tentang kehidupan anak kecil. jadi waktu gue di Laguna, kan ga cuma gue dong yang berenang di situ, ada anak kecil gitu dan kawan-kawannya. hmm, mungkin TK B atau kelas 1 sd gitu lah. mereka tuh ber 4 gitu, tapi yang satu ga berenang, main-main di pinggir kolam renang. nah tiba-tiba ga tau kenapa, ada satu anak, sebutlah si A, marah-marah sama yang berenang itu.

A: "ngapain kamu kesini?" *dengan muka super nyoloot, bibir monyong2*
B(yg ga berenang): *diem*
A: "pergi kamu!"
B: *nyengir2
A: "kenapa masih disini? cepet pergi!!"
B: *menjauh*
C(tmnnya si A): "eh kamu ya, ga pergi-pergi, mau kamu apa sih?"
B: *nyengir2*
A: "eh kamu tuh baru umur 6 ya"

gila ya, masih kecil aja udah sangar gitu, gimana gedenya coba? ini lagi yg parah..

*dateng ibu2, ga tau siapa
A: "aku udh minta maaf kan , B?"
B: *senyum*
C: iya kok udah
A: tuh, aku tuh ga salah tau

lah? dasar anak kecil...

Minggu, 25 Oktober 2009

Sundayy

helloo! pagi-pagi gue bangun, udah disuruh ngitungin gaji sama bokap gue. hmm lumayaan.. pagi-pagi udah ngeliat duit hehe. abis itu nyokap gue bangun dan langsung siapa-siap ke tukang sayur. oke gue males ikut.
trus bokap gue ngajak main sepedah, oke ayoo! jadi gue keliling sebentaar banget. abis itu ada temen bokap gue yang ngajakin berenang di Laguna. laguna itu kompleks kecil yang ada di dalem kompleks gue. di dalemnya ada kolam berenang yang boleh berenang cuma penghuni disana aja. nah, kebetulan temen bokap gue itu punya rumah disitu, jadilah gue berenang.

setelah selesai siap-siap, gue jalan kaki ke laguna. WOW! gila itu dalemnya keren abiss. oke gue alay, tapi emang kaya di bali-bali gidu de. gue ga pernah masuk sih sebelomnya. ya udah deh gue berenang. tapi gue ga nyangka tempatnya sekeren itu, jadi gue ga bawa kamera. so, gue suruh adek gue buat bawain hp ato kamera. dan datanglah hp berkameranya. ini dia fotonya:nah, itu pemandangannya. keran kan

gue sama adekkuu

itu dulu deh buat hari ini. so, bye guys!

Jumat, 23 Oktober 2009

I'm Sorry, Mom Dad

we were often feel upset with our parents, but actually it is wrong. I often think, actually we are deeply indebted to them. but, they often impose their will, that's what pisses me off to them.

I often think about their crimes, but I rarely think of their kindness. I knew it was wrong. and sometimes I cry when I was thinking that I was always so negative to them. they are actually very dear to us, so they want us to be a successful child later. so, they sometimes treat us too hard. but in fact they are also often cry because we are. It is very touching.

I feel very guilty, because I often feel that they do not love me anymore. I often that they were very annoying, no attention, and others. but this time, I'm not going to think like that anymore, I do not want my parents to go to hell just because I did not become a successful children.

I'll give you the best, mom dad! :'(
PS: as I write this post, I almost cried :D

got It!

yeaayy! akhirnya, sepatu pesanan ku dataang! hmm sesuai keinginan... tapi yang punya adikku
rada kesempitan. tapi gapalah.
check this out!

ini diaa, sepatu dari Wondershoe

nah, ini kalo lagi dipake

xoxo,
Chaca♥


LTS

gila, tadi pagi gue udh tegang sampe mau boker pas masuk kelas, sebenernya bukan karena tegang juga sih hehe.
nilanya lumayanlaah, yang pasti lebih bagus dari pada kelas 7, tapi tetep nilainya ga memuaskan bonyok gue. nilai anjloknya ada 3 sih, 50,43,63! ah sial coba ga ada nilai di bawah rata-rata pasti bonyok gue ga terlalu marah.
daan, bu wuri pake ngomongin 2 masalah gue lagi. ah elah, nyokap gue jadi nganggep gue bermasalah kan. ah! mana bonyok gue lebay lagi, jadikan masalah kecil aja hukumannya parah bgt.

pas nyampe rumah gue udah takut nyokap gue nyeritain ke bokap gue dengan diperbesarkan. teranyata nyokap gue ga mau cerita sekarang, huff. semoga ga usah diceritain deh, soalnya ayah bakal nanggepinnya dengan sangaat berlebihan.
setelah itu gue langsung ke kamar mandi.


xoxo,
Chaca


Senin, 12 Oktober 2009

Finally!

yeaaaayy! finally i got new mobile phone! it's free, it's bank's gift!

ya although it does not fit my will, but it was good to replace my lost mobile phone.i'm proud of it.

Tapi keselnya baru-baru udah error-_- zzz. kan gue charge 8 jam, nah pas pagi gue mau nyalain. eh ga bisa nyala, malah nongolnya warna putih doang. yaudh gue ulang2 kan, nah gue cape, gue biarin. eh tiba-tiba masuk. pas masuk, kan gue utak-atik, eh mati lagi. dan sampe gue pergi sekolah masih mati, akhirnya ga gue bawa. pas pulang, gue coba charge, eh nyala trus mati lagi trus nyala lagi sampe sekarang. tapii, pas gue cek filenya, banyak yg ilaaang. contohnya msn, web, ovi, dll. hhhh keseeel.

Jumat, 09 Oktober 2009

Am I Right?

ngeselin deeh! bonyok gue ga bisa ya ngasih izin ke gue gitu, kaya bonyok2 yang lain? kenapa gue doang yang kalo di ajak jalan repot ? sedangkan yang gampang banget. Ya Allah sadarkanla orang tua ku..

Minggu, 04 Oktober 2009

BACK STABBER!

sekarang gue lagi kesel sama back stabber. dan dia pernah bilang kalo dia sebel juga sama org yg ngomongin dia dibelakang dia. tapii, dia juga buktinya cuma beraninya dibelakang tuh. mana? dia kalo di depan orgnya sok baik, sok lembut, di belakangnya? dia pengen bonyokin si org yg dia sebel itu! ckck, dasar. makanya kalo jadi orang gausah kebanyakan sebel org deeh, mendingan kita ngaca dulu dari pada kebyakan sebel org. emg lo sendiri baik? emg lo sendiri ga pernah ngeselin? oke, itu sih saran dari gue, kalo lo sadar ya bagus. dan sebaiknya lo rubah. maaf kalo lo tersinggung :)

Chain Messages

chain messages? hm kata2 atau informasi yg cukup ga penting dan biasanya harus kita forward ke byk org. dan sekarang di bbm itu lg banyak yang suka ngrim-ngrim. nah byk tuh yg naro di status bbmnya "no chain mssg, jgn kirim chain mssg,dll" gue juga ga suka sih kalo dikirim gituan.TAPIKAN ga usah sampe bilang "anjing!" dong kalo ada org yang ngirim, ya tinggal apus apa susahnya sih, lebay emg. dan sekarang orang2 yang ngatain itu masih sebel sama orang yang ngirim chain mssg itu. lebay bgt sih mereka. yampun. santai dikit doong. jangan buat musuh lah. ini kan negara demokras, so terserah org dong mau ngirim apa. ga ada kan undang2 org ga boleh ngrim chain mssg? so, what's the matter?

Senin, 13 Juli 2009

holiday part 2



nah, pada tanggal 5 juli gua pindah ke rumah nenek dari ayah. pada tanggal 10 juli, gua dan keluarga gua pergi ke pangandaran. besoknya, pagi2 gua udah main di pantai dan ketemu muti! tapi pas lagi main di pantai, sunglasses gua kebawa ombak :'(. sorenya, gue ke penangkaran penyu, lucu lucu! besoknya gua naik banana boat, asik abiss, trus gue main ATV, dan akhirnya pulang.

the pict from part 1 'till part 2:





at Hyatt



at Beach, after my sunglasses miss
at Peanangkaran Penyu
Banana Boat!

Sabtu, 04 Juli 2009

holiday in bandungg

bandung, hmm, sering banget gue ke sini, ini juga tempat kelahiran gue, jadi setiap liburan gue ke sini. hari pertama, gue dateng ke rumah nenek gue dari bokap. hari kedua, nothing special. trus pas tgl 1 Juli, gua ngejemput sepupu gua yang lg nginepm di tempat supirnya, trus gue berenang di pemandian air panas di Tirtagangga-Garut. OH iya pada tanggal 30 Juni, ibuku pergi ke kalimantan sampai tanggal 4 juli. trus tgl 2 juli, aku pergi ke gramedia sama nenek dari ayah, trus aku main dirumahnya. kemuadian pada tgl 4 juli aku diajak nginep di hotel Hyatt bandung, sampai di hotel kita istirahat sebentar trus langsung ntn KING. keren banget film nya, ada beberapa bagian yang bikin gue terharu -,-.trus besok nya gua breakfast di hotel itu, gua makan sereal, nasgor, omelette, sosis rebus, kentang, pancake, donat, dan bubur. banyak amet ya. trus pada pukul11 gua pulang ke rumah nenek dari ibu. lalu gua langusng main komputer dan posting cerita ini.

PS:ada beberapa foto-foto gue sih di hyatt tapi ntar ya nguploadnya, hehe. dan

Selasa, 23 Juni 2009

Puncak With 7E

pada hari rabu tanggal 17, kami anak-anak 7E berkumpul disekolah untuk berangkat menuju puncak. kita berangkat dari jakarta jam 8, sampai sana sekitar pukul 10.30an. ketika sampai, ada beberapa anak yang langsung ingin berenang, ada juga yang main games. lalu kita makan siang, setelah makan siang semua anak berenang dan main air. selesai berenang kita memainkan board games. pada malam harinya, kita bbq an. selesai bbq, kita main hingga tengah malam. dan kita baru tidur pukul 01.30 an.

Keesokan harinya, pagi-pagi kita jalan-jalan keliling villa dan melihat sapi. setelah itu kita makan pagi. lalu ada beberapa yang berenang. lalu kita mulai mengantri untuk mandi. abis itu kita karaokean, lalu makan siang. sebelom pulang kita meuju gunung mas untuk naik kuda.

kita naik kuda selama 3 tiga putaran, biaya yg dikeluarkan ternyata mahal, tidak seperti yang kita bayangkan. after that, we went to jakarta. perjalanan pulang sangat macet, kita sampai di citos pada pukul 8 malam. lalu kita bubar.

I MISS 7E!!

Jumat, 12 Juni 2009

Lollipops

setelah ambil raport gua pulang kerumah, trus mandi dan siap-siap ke sency buat mengahdiri ulatah temennya adis, tapi karena adis mandinya lama dan emang dari sekolahnya udh lama jadi kita pergi dari rumahnya agak telat. pas sampe bunderan hi (kalo ga salah haha) macetnyaaa, parah akhirnya gua nyampe sency telat banget. tiba-tiba hayyu sms "cha gue pulang" , sial , kan gini gue tuh sama hayyu janjian ketemuan di sency, dia juga sepupnya diundang, tapi karena gue lama dia pulang deh. yaudah gue sama aliya aja jalan-jalannya, trus gue sama aliya ke timezone karena voucher nya udh abis kita ke Sour Sally (pertama kali, walaupun gue udh pernah nyobain dikit), ngantrinya sampe keluar, gua baru pertama kali ngeliat toko yoghert sampe ngantri gini, emang rada alay sih tapi kalo di codeffin ga gini2 amat ah, tapi akhirnya gue dapet juga sih. gue beli yang topping combo oreo, oreo itu topping kesukaan gue , mau di j.co, baskin robins, cold stonelah, apalah, gue selalu oreo. abis itu kita jalan lagi muter-muter sency. karena bosen kita ke lollipops aja, pas sampe di lollipops ternyata Agia masih ada ( sepupunya hayyu) trus beberapa menit kemudian baru dejemput. di lollipos ada anak kelas 6 dan juga ada anak kelas 8. seru sih, tapi sayangnya gua ga ikut main karena ga punya tiket, sial padahal asik banget. trus gue ngeliatin anak kecil main, dll. jam 6 sore gitu gua pulang. trus makan malem di nasi goreng pinggir jalan, trus pulang deh ke rumah.

7Elegant-Exellent-Executive

pada hari jumat, gue ngambil raport di kelas perwalian. sebelumnya gua dan yang lain nonton yang mau misbud. busett itu yang sd narinya bikin kesel deh, lama bener, naik kepanggung aja lama. karena bosen gua, abila, risha, dll pada keluar. trus kita ke perwalian, main kartu dan lain sebagainya. akhirnya pak ridwan dateng sambil membawa raport, kita tegang! kata pak ridwan ada dua orang yang ngga naik, gila semuanya langsung tegang parah, ada muka temen gua yang nilainya emg rada jelek langsung sedih, ya allah gua juga jadi pengen nangis. trus pak ridwan nyebutin kriteria naik kelas, trus ada 1 kriteria yg kayaknya gua ga bisa. tapi setelah gua pikir-pikir dua orang yang ga naik itu pak ridwan sama pak wokib ya, kenapa kita bisa ketipu, tapi kalo itu beneran kan tegang jugaa. akhirnya emg bener dua ynag ga naik itu pak ridwan dan pak wokib.
sediiih banget bakal pisah sama 7E, 7E tuh anaknya pas banget, seru, asik. belom tentu gua di kelas 2 bakal nemu orang-orang se seru kalian, banyak kelompok-kelompok yang kita buat dari 7E yaitu, geng LUX, THE CRAMIZZLE, dan geng kerenzz, dan banyak lagii. walaupun kadang kita suka nge bully, tapi kita bisa kembali damai. di kelas ini tuhlengkap banget ada lucu, ada yang jago olah raga, ada yang cantik, ada yang pinter, lengkaap. I LOVE THIS CLASS! walaupun ada beberapa temen yang sempet dimusuhin kita bisa kembali normal dan main bersama lagi. banyak banget kenangan dari kelas ini, semoga di kelas 2 gua punya kelas yang asik seperti kelas ini lagi! amin

Kamis, 11 Juni 2009

Class Meeting

asssiiik! ini hari yang gue tunggu yaitu, class meeting. soalnya hari ini gue bakal lomba dodge ball, tegang banget, kelas gue bakal lawan kelas 8B! gila lawan kelas 8 jelas kalah. kegiatan pertama, kita melakukan pemanasan. kegiatan kedua, kita lomba halang rintang. gue sama alya dan lain lain, heboh nyemangatin 7E, tapi akhirnya juara 3, jadi ga masuk final, tapi ga apa apa yg penting serunya! nah kegiatan yang ketiga bikin saya tegang, dodge ball. mana kelas gua urutan pertama lagi. hasilnya kelas gua kalah, dan banyak kelas 8 yang curang, dan itu bikin gua emosi. abis dodge ball selese, kita boleh istirahat dulu. pas lagi istirahat yang cewe pada mainin pistol air yang dibawa. asik banget, pertmanya gue sama alya cuma sebentar, lama-lama makin banyak yng amin jadi makin lama kita mainnya sampe kita basah duluan sebelum gamenya mulai. pas gamenya mulai kita main Splish Splash. abis itu main lempar-lembar balon, trus main air bebas. seru, gue sama ranti bolek balik ngisis air, ngejar orang buat di tembak, trus akhirnya kita main tembak-tembakan berdua karena udah males ke lapangan. setelah main air selesai, waktunya berganti baju, karena rambut gua baru setengahnya basah, jadi gue siram aja sama air biar basah semua, abis itu gue dipinjemin celana sama hayyu, thakns hay. trus gua pulang deeh.

Selasa, 09 Juni 2009

cooking day

hari ini kegiatannya adalah cooking day, assiik. gue disuruh bawa pasta spagettinya. pas waktunya mulai, gue bagian ngerebus spagetti. pas udah airnya mendidih, dimasukin garem trus kata ibu, harus dimasukin oil supaya ga nempel, tapiiii temen gua bilang ga ush pake oil dan hasilnya pada bilang lengket! nahlo, lagi udh gua bilang pake oil, ngotot siih. trus pas masak bumbunya asik, kita kayak udh jago gitu haha padahal biasa aja. hasilnya enak, tapi gua ga kedapetaan, tadinya mau masak lagi tapi bumbum nya keburu abis deh.

Senin, 08 Juni 2009

SEMINAR

duuh geje banget nih seminar, dan pastinya membosankan. mana sekelas sama putrinya alladin lagi. mukanya kocak bgt, kadang merengut ga jelas kenapa, kadang melotot o.0, kadang senyum-senyum sendiri. tapi bagian permainan nya sih seru, apalagi yg main balon sama koran. asiik :D. yg koran tuh kita sampe jinjit-jinjit. kalo yang balon tuh, kaki kanan kita diket bareng kaki temen kita, seru ada yg jatoh-jatoh.

Sabtu, 30 Mei 2009

jumat yang sial

jadi, hari jumat kan masih ehb, selama ehb anter jemput gue tuh ga jelas kapan pulang dan perginya, jd gue asal aja taro tas di mobilnya trus langsung ke kanti mau main. trus gue ketemu abila dan yg lain lain tuh lagi main kartu, ya udah gue ikutan aja kan. kita udh keasikan tuh main sampe gue lupa harus pulang, olala keren bgt bisa lupa harus pulang. trus gue coba ngecek dulu mobilnya masih lama atau udh mau pergi. tiba tiba.......... jeng jeng, mobilnya udah ga adaaaa -_- jadii, tas gue udh ilangg. gue langsung bingung mau pulang pake apa. mana tas gue udh ilang. hhh, daripada bingung, gue main aja terus hehe. trus nyokap gue nelfon gue, nyokap gue bilang katanya tas gue udh sampe dirumaaaaah -,- jadi gue disuruh tunggu di sekolah atau ikut teman terdekat (rumahnya) . gue bingung banget mau sama siapa, mana udh pada mau pulang lagi. akhirnya nyokap gue mau jemput gue, akhirnyaaa.

Rabu, 20 Mei 2009

MOBILE PHONE

huaa, gue lg sedih banget nih, gue keilangan hp kesayangan guee. jadi ceritanya tuh, hp gue ketinggalan di mobil anter jemput gue. sayangnya, itu hari jumat jadi besok mobil itu akan dimasukin ke bengkeeel. jadi, ilang deh semua harapan gue untyk hp itu kembali. bener aja, pas hari senen gue tanya sama supirnya , udh ngga adaaa! sedih banget gue, mana tuh hp baru bngt lagi. sumpah sampe sekarang gue masih kangen sama hp ituu :'( dan parahnya gue ga akan dibeliin hp lagii

Kamis, 14 Mei 2009

baliyers

libur sebentar lagi, semua punya rencanannya masing-masing. ada beberapa org temen-temen yg berencana ke bali dan mereka sangat ribut ngomongin itu dikelas. ya i know they will have fun, tapi kan ga usah diomongin di sekolahkan? gue juga punya rencana tuh ke anyer tapi ga sepamer itu deh kayaknya. banyak juga yg punya rencana ke bali tapi ga perlu mereka omongin di sekolah, kalo kalian omongin di sekolah kesannya tuh kalian pamer banget deh. kalo kalian ga jadi aja kan malu, udah pada tau gitu kalian mau ke bali, huh

SEMUANYA BERANTAKAN!

uuuh! tadinya tuh gue udh berencana sama yg lain bakal ngejauhin si A supaya dia berubah, eh taunya ga jadi ngejauhin dan malah kita yg minta maaf! aduh semuanya berantakan, walaupun dia udh kita kasih tau apa kesalahannya tapii dia ga berubah! eerrrggh itu akibatnya kalo kita ga ngejauhin dia dulu! iiiiihhhhhhh

Sabtu, 09 Mei 2009

Yoville

aduh nih game seru banget, kampung dah gua baru tau. tapi emang seru sih,gue masih miskin di yoville. setiap hari gue mesti buka yoviille kalo engga tuh kayak ngga enak gitu , lebay dah. pokoknya yoville seru :D

Jumat, 08 Mei 2009

GUESS!

1. pipi kayak bakpau, berubah byk semenjak kejadian itu, punya ipod ijo. kecil mungil, punya ade dan kakak.
2. soulmates bgt deh sama yg ini, de rahma, putih, E71, bendahara, gampang toh?
3. rambut bagus, putih, tinggi, kaos, dulu ada kaka kelas yang suka dia
4. paling tinggi diantara kita, bangs, berambut pendek, teman seperchatingan
5. bangs, eksis, punya adek yang berbeda jauh, LOMO
6. rambut panjang, behelan, kaos, bapaknya caleg HANURA
7. jepangs, pinter, kaos, 4 bersaudara, ga sekelas

MENDINGANN

woy mendingan kita tuh jauhin dulu si A beberapa harii tapi bener-bener diem, supaya dia sadar bahwa dia bukan org yang perfect. abis itu kita kasih tau deh apa salahnya. lalu kita ga akan musuh2an lagi selamanyaa ;D

just replay it

a. ada alesannya kok, dia nlot, dan lo tau apa aja tanpa harus gue sebutin. dan dia harus ngerasain jadi si T yang dia bikin nangis
b.gue bilang waktu ngambil mukena "biasa aja kali H, cuma bilang gitu aja"
c.gimana mau ngomong lo aja langsung pergi dan lo jutek selama pelajaran. gue kesel lo akrena lo suka ngambek-ngambek ga jelas dan tiba-tiba.



Money Changer

sebelum ke rumah isha, gue, muti, hayyu, dan isha ke citos dulu sebentar trus ternyata tuh hayyu ga punya duit buat beli infraboard jadi dia mau ke ATM dulu untuk ngambil uang. ternyata isinya tak memadai, jadi hayyu ga jadi ngambil duit dan kita bingung mau bayar pake apa. trus hayyu cek dompetnya ternyata tersisa dollar singapura, trus tiba-tiba dia ngomong "ada money changer ga?" trus kita balik badan, tulisan nya udh segede gambreng. jadinya kita ke sana dulu, untung dollarnya banyak jadi bisa dituker deh. kita tuh ngakak-ngakak gitu, demi mendapat duit sampe nuker dollar dulu, hahhaha

Kamis, 07 Mei 2009

latman mat

susah banget dah, apalagi yang no 4 sama 6. dan hasilnya nilai saya kurang memuaskan :(. mulai sekarang gua harus konsentrasi kalo lagi belajar supaya hasil ehb nya memuaskan.

Happy Thursday

tadi gue harusnya nari tapi ternyata narinya itu cuma buat yang misbud, jadi gua ngerjain mading aja bareng muti, ranthi, dan abila. Kita ga cuma kerja ber4 tapi ada yang lain juga (cowo). ga lama kemudian yang lain pada cabut, yaudah kita ikut cabut juga. karena pada belom di jemput jadi kita ke citos naik mobil ranthi. di citos kita beli J.Cool, enaks :). abis itu kita kayak ditanya gitu sama ibu-ibu, sekolah dimana dek? dimana tuh al-izhar? oh, bagus ya seragamnya. trus kita balik lagi ke al-izhar. trus pada beli mie ayam sama batagor. hari penuh makanan!

so?

jadii, tadi tuh pas mau ngambil mukena ada sesorang bilang kalo gue, ranthi, dan isha tuh berlebihan musuhin X, trus menurut gue biasa karena isha jauh lebih parah dari pada ini. permusuhan kali ini tuh kayak kurang berhasil gitu, sedangkan yang isha sangat berhasil hingga isha bisa berubah, jadi lebayan yang mana? trus setelah gua bilang biasa, dia kayak ngambek dan marah-marah, gua udah bilang untuk relax aja ga usah marah-marah gitu, tapi ga pengaruh. sampe pas kita balik dari solat dia keluar kaya kita tuh ga ada, uhh jahat. sekarang dia masih kesel kayaknya, dan dia ngembaliin bolpoin ranthi tanpa bilang makasih atau apa lah. semoga dia bisa berubah deh :))

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!