Rabu, 18 November 2009

Worst Day

pagi ini, gue tuh bangun biasa aja. ga lama ga cepet juga. dan gue berangkat dari rumah tuh udah terburu-buru banget karena harus ketukang sayur buat beli bahan pkk -__-. dan rambut gue SUPER BAD HAIR! trus pas udh mau dkt-dkt cimol, macetnya minta ampun. majunya dikittt banget. 5 menit baru njalan dikit. ah gue sih bodo amat ya. tapi adek gua ributnya ya Allah! jam 7, gue baru pas ditengah2 cimol! dan tiba-tiba gue inget...... GUE LUPA BAWA MAKER!! good work, cha! damn! ah bodo deh, minta orang aja. trus akhirnya gue menemukan jalan yang cukup lancar dan akhirnya gue nyampa jam 07:55!! cool! tadinya kalo gue lebih siang lagi, gue mau ga masuk tuh hahah! untung pelajaran pertama B.ingg, latian drama. fiuuh!

nah, pas bel perpindahan belajar bunyi, kita semua pada heboh mau nyembelih ayam! aziik! trus kita datengin pa agoos, eh taunya pak agoos nya lagi ngajar kelas lain, kita disuruh ke chairiman. trus kita datengin pa chairiman.

c= pak chairiman
8E= siswa 8E

8E: pak ayo kita sembelih ayam!
c:nanti
8E: lah? kok nanti pak, jadwalnya sekarang pak
c: kalian kan jumat
8E: hari ini pakkkk!!!!
c: hari ini kalian ulangan!
8E: *shocked* bapak ga bilaaaaaaaaang!!!
c: ya pokoknya hari ini (pergi)
8E: ga mau tau hari ini harus praktek!!
8E ga ada yg ke ruang agama, malah bertengger di meja piket mainin masker dan sarung tangan -__-
tiba-tiba dateng deri dan nendra yang nyuruh kita ke ruang agama dan ulangan. sepertinya disuuh pa chairiman -__-

8E: gak mauuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!! ga belajar sama sekali! demo! demo!(dengan terus berjalan ke ruang agama dengan sangat malas)
c: saya beri waktu 30 menit untuk belajar(keluar)
8E, ada yg marah, emosi, ngatain, belajar dgn setengah hati, dll.

setelah 30 menit

c: assalmualaikum. ya hari ini kita akan ulangan. dan saya sudah menggati jadwal praktek dr hari senin. terserah kalian mau ngedumel seperti apa. guru boleh saja memberi ulangan mendadak, ada dalam buku tata tertib!
8E kesal, dan terpaksa ngerjain ulangan

ya emang sih, guru boleh2 aja ngasih ulangan mendadak. tapi siapa coba yang mau belajar malemnya, kalo besoknya praktek? WTH you!

dan karena kekacauan itu 8E jadi telat istirahat... jangan gitu dong pak

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!