Rabu, 25 November 2009

Karyawisata=Bored

hey bloggy!

hari ini XVII karyawisata atau field trip ke Istana Bogor! males bgt, terlalu biasa. kita berangkat jam 8.30 an. trus gue naik bis 3, gue duduk bareng muti. di bis berisik,bosen,ngantuk,ngemil mulu. trus akhirnya nyampe. trus kita dibagi dua kelompok. ada yang sama pemandu wanitan dana ada yang sama laki-laki. gue sama yang cewe. kita pertama ke sayap kiri, trus bagian utama, terakhir sayap kiri. selese keliling, XVII foto bareng di depan gedungnya! love ya guys!

trus kita pulang, tp pada foto-foto dulu. gila, ini adalah karyawisata tercepat sepanjang gue sekolah :(. abis itu kita dibagiin nasi box, disuruh dimakan di bis. trus gue beli mochi, mumpung banyak yang jualan hehe. eh ternyata sella juga beli, trus kan sella nyobain mochinya trus "WEEK.. ga enak!!", jadinya kan pada nyobain tuh. trus pada bilang ga enak. gue juga jadi takut mochi gue ga enak, gue buka satu kotak, trus gue cobain enak ko. eh andin bilang rasanya kayak karet -,- emg iya sih, sedikit. trus di tengah-tengah perjalanan sella bawa kartu trus ngajak main maling. gue males, jadi muti sama yang lain aja main.

trus gue sendirian deh, muti pindah ke belakang karena mau main. eh tiba-tiba dateng rz, trus ga jelas ngapain, palanya miring2 kyk autis -__- trus dia ke dpn. gue gangguin melissa aja. lama lama gue pusing dan diem. beberapa jam kemudian kita sampe di Al-Izhar. kita ga boleh pulang dulu, disuruh ngumpul diruang agama.

sebelum solat, gue, muti, sella, jeje, rani, abang, tossy, rakha, rildi, bisma, kayla, thaya, adin main maling lagi di depan ruang agama. solat, trus nonton video ga jelas. pertamanya sih gue meratiin, lama-lama bosen. pada tidur. trus kita disuruh gabung sama kelompok trus ngerjain laporan.

lalu, gue sama maya ikut dita ke cimol. trus dita nganterin gue pulang. trus katanya dita mau nganter maya trus pulang. eh taunya malah balik ke rumah gue bareng maya, dan akhirnya mereka main sampe jam 5an.

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!