Senin, 23 November 2009

Hari Minggu Yang Indah :)



ya, hari sabtu gue di rumah aja, tadinya mau ke ex tapi ga jadi karena sesuatu. trus minggu jam 12 gue udah harus ada di rumah aziza buat latian drama 8E. jadi, jam 10an gue udh mandi dan siap-siap. gue pergi dari rumah jam 11.30. sampe rumahnya jam 12.05. yang dateng baru Sella, Dea, Sheila, Raka, dan Bimo -__- trus ga lama kemuadian dateng Narendra dengan kostum-kostum nya. trus sheila sama naren malah main tembak-tembakan -__-. trus kita mulai nyoba-nyoba kostum yang udh dibawa. an dateng melissa dengan alat make up nya.

trus kita nyoba-nyobain kostum dan make up buat masing-masing pemain. kita juga latian nyanyiin soundtracknya. abis itu kita makan. trus latian tapi ga terlalu bener karena banyak yang ga dateng. trus dateng nabila, divia, buti, vello, bisma, ninta dan maudy. trus pas latian udah selese, itu jam 4an. kita ngobrol-ngobrol dan lain2. gue dijemput jam 5 sore.

abis dari rumah aziza gue diajak nonton 2012 sama keluarga. trus kan nyokap gue nelfon 21 citos jam nya malem bgt. trus nanya blok m eh ada yang jam 6. yau dah kita ke blok m aja. dari dulu tuh gue sama keluarga gue selalu aja nonton di blok m. jodoh kali ya. trus gue ganti baju. dan pas di lobby nya gue langsung lari supaya dapet row yang enak. pas nyampe 21 ngantri nya lebih panjang dari yang biasanya, gue udah takut aja tuh dapet row nya yang ga enak. eh ternyata gue dapet tempat yang paling pas (Y). gila aja di blok m, 2012 ada 4 studio.

abis ngantri gue makan di ayam goreng fatmawati. makanan nya sederhana dan rasanya biasa aja. abis dari makan, kita ke TGA dulu. gue beli alat2 tulis. trus adek gue beli buku uasbn. trus gue langsung ke 21. trus sebelom masuk studionya gue ke wc dulu. ya elah, gue pake salah masuk kamar mandi lagi -,- memalukan. abis itu gue langsung masuk studio.


filmnya sedih parruh. tapi aneh nya gue ga nangis. biasanya kalo film sedih gue nangis -,-. tegang gue nontonnya, sampe popcornnya ga abis. trus setelah film selese gue langsung pulang. ketika sampi rumah gue langsung bersih2 dan tiduur.

byee!

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!