Jumat, 20 November 2009

friday? umm i dont know..

hi bloggss!


hari ini hari jumat. tidak ada yang istimewa.biasa. pagi-pagi gue udah nangis (again, kyknya hampir tiap hari deh gua nangis, cengeng ah lu cha!) gara-gara ga nemu kaos kaki! ah ngeselin banget, terpaksa gue pake kaos kaki pendek, masalahnya kejadian ini tuh udh 2 kali. keseel bgt, ntar poin gua ngurang lagi ah. yaudah trus gue pergi sekolah. padat merayaps. nyampe sekolah jam 7 lewat. rasanya ngantuk banget ga tau kenapa -_-. trus pelajaran pertama OR! yeay! lagi voli sih, asik asik! ternyata kita diambil nilai. gue yang main pertama, tegang katanya ada kelas yg ga ada nilainya.

trus ternya permainanya kurang seru, tapi untung gue ada nilainya. tapi nilainya ga bagus sekalee. 75! elee.. abis itu pelajarannya agama, cepoo! ya agama kita dikasih tau nilainya, OMG! 17 orang remed! ngeselin parah, harusnya ulangan ulang tuh, taee. trus pelajaran abis istirahat mat.

matematika kita ulangan. solanya dikit, semoga bener semua. nyesek kalo ga bener semua haha. abis itu solat. dan seharusnya pulang sekolah 8e remed agama. tapii pada males, yaudah gue juga ngga. gue nungguin dijemput sampe jam 2 -,-

bye kawans, segitu dulu yaa!

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!