Senin, 16 November 2009

Satnite

pada hari sabtu kemaren, gue sama dita ke pim. tapi adek gue nebeng dita ke pim juga. sebelom ke pim gue ke salon dulu, maaf ya dit kalo lama nunggu hehe. abis itu kita buru-buru ke pim. ternyata ranti udah di pim bareng melissa. kan tadinya kita mau nonton 2012 tapii, XXI nya rame banget dan kita ga dapet yang jam15.15. what a fool! trus kita coba ke 21, ga dpt jugaa. ya udah, akhirnya kita nonton Halloween II aja deh. trus kita balik lagi ke XXI mau nemenin dita ngantri 2012 yg jam 19.00. sambil nungguin dita gue jalan-jalan aja dulu. eh ketemu anak 17. trus gue ke Havenly Blush.


sekarang Havenly Blush udh bisa delivery, tp kok harga fro-yo nya jadi mahal bgt? masa, dari 23 jadi 100? -__- trus pas gue balik ke XXI ternyata dita udh dpt. trus kita jalan. OH IYA kita lupa kita harus nonton Halowen II jam 14.25 sedangkan saat itu udh jam 14.30. gue langsung buru2 makan fro-yo nya dan langsung lari. Dita nelfon maya sama ranti supaya cepet ke 21. trus pas kita udh masuk studio nya film nya udh mulai. gue sama dita duduk paling ujung. trus kan itu udh gelap, eh dita salah tempat duduk... aduuh. trus jadilah gue ngalangin orang banyak, maaf yaa hehe.

ya ampun, haloween II sadis ye? pas gue baru masuk aja udh bacok2an -_- trus ga lama kemudian ranti dan maya masuk. kita beda row. gila tuh film. bentyar2, bacok sana bacok sini. blehh. tapi lumayan seru sih, tapi gue ga ngerti awalnya. trus ranti dan maya keluar sebelom film nya selese. pas filmnya abis gue sama dita langsung keluar. ranti sama maya katanaya mau beli kue dulu jadi kita misah, ntar ketemuan di food court. nah pas lagi makan di food court, kita ketemu sheila dan taffy. lalu kita berbincang2 dan gue, ranti , dita, maya ke karoke dan taffy sheila masih tetep di food court.

sayangnya, pas lagi seru-seru karokean gue udh di jemput -_- terpaksa gue keluar duluan. eh pas keluar banyak anak 17. ada nana, dll. trus gue buru2 ke pim 1 karena gue dijemput disitu. dan tainya. ade gua lelet nya minta ampun. sampe marah-marah sendiri gue di dpn J.CO -,-
dan akhirnya gue pulang.

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!