Rabu, 16 Desember 2009

Class Meeting (2nd day)

Hey Blog!
Hari ini ada lanjutan class meeting. Pagi-pagi kita apel, lalu pemanasan yang dipandu oleh pak roy. Lalu kita disuruh jogging 2 puteran, oke deh pak! Trus kita mulai perlombaan
Pertama, meneruskan final tarik tambang. kelas 8E melawan 8A! gila tadinya 8A udah hampir menang, tapi 8E dapat menariknya daan Menang! Alhamdulillah!
Trus Tariktambang antar level 7, gue ga terlalu merhatiin siapa yg menang. gue cuma menyemangati saja  ;). Sebelom final kelas 7, kelas 9 main. Yang ini gue juga ga meratiin siapa yang menang, gue cuma bengong ngeliatin yang jatoh2, yg teriak2, dll.
Kemudian, diteruskan dengan final kelas 7 dan kelas 9. Lalu kita istirahat  menit.

Dilanjutkan permainan Dodge Ball kelas 7 dan 9. gue memilih nonton kelas 7. mereka pertmanya ga ngerti kalo ga ada penjara, trus kita kasih tau deh ;). Gue juga ga tau siapa yg menang dan siapa yang kalah.

Selesai itu, kita istirahat. Selesai istirahat, dilanjutkan WATERGAME! seperti biasa, kita udh mulai siram2an pas istirahat, jadi udh ada yg basah. trus bel, kita bari perkelas, tapi pada ga mau diatur. jadilah kita langsung perang air. pada lari2an -,-. dan saya mulai ngantuk (bego abi, main air ngantuk -,-)dan bosan. Jadi gue ganti baju. Lalu pulaang.

Photo of the Day:
Tarik Tambang




 
 

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!