Senin, 18 Januari 2010

Digorok pak Amar!

oke ini hari senen, gue males hari senen. bener aja gue hampir digorok pak amar! ga selebay itu sih. jadi baca dulu kegiatan gue hari ini:


bel masuk bunyi, 8E masuk ke pelajaran
B.INDONESIA


yess, latian drama di teater! seneng skoli! kita latian mulai dari scene 1 sampe akhir dan udh mulai diitung waktunya.trus kita nyanyi lagu soundtrack bareng2 sekelas. trus perkenalan pemain. 'My name Annisaa Primalia, im play as Amy Smith. And im Stage Manager!'


B.INGGRIS


di pelajaran ini kita ngomongin produksi drama nya. ya biasa aja lah. tidak ada yang seru.


MATEMATIKA


oke i'm dead, gue blom nerusin pr yang dikasih bu wuri. niatnya sih ngeliat yang punya dea, tp lupa -_- tapi bisa lah gue kerjain dikit. trus tas gue basah semua! kertas tabel yang di kasih pa amar basah dan sobek! mana blom kering lagi! mati deh, digorok pak amar...


ILSOS


tegang nih, pas dicek. ternyata ngecek yang tugas pertama dulu. lumayanlah nilainya. nah selanjutnya tegang. gue buru-buru2 kasih melissa, supaya pak amar gak liat itu sobek ;p dan kalo ditanya bilang aja blom selese. dan akhirnya jumlah total nilai gue 40 -____- yang lain 60-80....


oke pulang, dan anter jemputnya blom ada -,- gue nunggu aja di kantin. sekitar 10 menitan gue balik ke parkiran, udah sepi........ oh no! gue ga tau mau kemana, gue telpon buti, mungkin aja bisa nebeng. eh buti ikut dea, mau ngeliat properti. ya udah deh gue ikut aja deh daripada di sekolah ga tau mau sampe kapan. oh ternyata bareng yang kostum juga.


trus kita nungguin ninta, karena dia lagi osn apalahitu. trus kita chabzz naik mobil aziza yang penuh karena diisi sella,ninta,aziza,sheila, maudy,gue,buti,dan dea. tadinya bisma mau ikut tuh, untung ga jadi, kalo jadi ga tau mau taro dimana (bukan menyindir ya:)) -_-. 


kita ke talitha di taman cilandak. hem sepertinya ga ada tuh kostum yang diinginkan. eh ada sih cuma topi sama baju flower2an. trus kita ke cimol. eh nganterin ninta dulu deng ke al-izhar.


di cimol kita ga boleh masuk! satpam nya ngotot. yaudah gue sarankan masuk lewat hero ato ngga depan, tapi pada ngga bergerak ya udah deh. eh tiba tiba MAUDY SAMA SHEILA KETEMU BU LISA!! trus kita maksa satpamnya supaya boleh masuk, kan kita udh sama guu. gila pas banget bu lisa datengnya, hebat hebat. trus akhirnya boleh, gara2 sama atasannya satpam itu boleh. huuu sotoy sih lu. 


trus kita ke blossom gidude, nyari apa gue juga gatau. im not in charged with costume. trus gue cuma coba2 kaca mata, ngasih saran, bla bla. trus jam 5 pada ke aw, gue pulang karena gue mau naik angkot sendirian! tegang! jadi say-goobye deh.


trus gue keluar cimol dengan sangat tegang, super-duper-megagiga tegang *lebay*. jujur, gue ga bisa nyebrang -,- trus ada polisi gitu, dan kebetulang lagi macet, yaudah gue asal lewat aja. trus gue nungguin angkot 61. lamaa banget dapetnya adanya 102. trus gue naik, tegang. ga rame masalahnya. trus gue nyampe deh di deket rumah, tapii uang gue cuma 1000!! goblek banget gua, mp00zh aja gue, eh ternyata nyokap gue dateng membawa 1000 rupiah. dan saya selmat. bye.

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!