Senin, 11 Januari 2010

Melissa's Birthday Party!

hari minggu kemaren melissa ulang taun yang ke 14 tahun looh. nah dia ngerayain dirumahnya mengundang 20 org lebih tapi yang dateng cuma 10 -,- tapi gapapalah itu juga udh rame kok. 


gue dateng, lg pada berenang. udh 6 org yg dateng. abis gue ganti baju renang eh ada aziza dateng. trus kita berenang dan main balon air.eh pas lg berenang tiba-tiba ada ..........!mereka ga jadi berenang, ga jelas knp. sebelom selese kita makan baso dulu di bar kolamnya. kita keluar kolam jam 6an.trus mandi dan menuju rumah melissa yang di bukit pratama.


disana udh disiapin bbqan,tart,snack,dll. kita main sama anjingnya sampe rame.akhirnya setelah naomi,alyssa,muti,ranti,dll pada dateng kita mulai bbqan. enak loh, karena bbq an seafood! abis itu kita tiup lilin. trus mulai main petasan. kita main petasan yang meledak diatas kyk bunga ituloh gataunamnyaapaan. suara ngagetin parah! tapi superduper keren. trus kita duduk di pinggir teras rumah melissa sambil ngeliatin petasan itu.


tiba-tiba............petasannya meledaknya di tanah! maigat! itu kaya bom kecil! kita semua sampe lari! mata adenya melissa kena! untung gue, matanya ga kena, padahal gue paling dkt loh. kalo mata gue kena, softlens gue meleleh dan gue bisa butaa. trus kita langsung pada masuk semua, tapi aziza sm isha masih aja tetep nonton petasan. trus kita makan kue tartnya. eh gue udh dijemput.  tapii salah rumah! dijemputnya yang di videl coba -__- trus beberapa saat kemudian gue dijemput beneran. byee! foto menyusul!



0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!