Jumat, 08 Januari 2010

Purple Eye

sekarang gue pake contact lens. sebenernya ga niat make sih, tapi gue seneng aja ngeliat cara makenya, jd gue nitip muti beliin. waktu itu gue pernah liat melissa pake warna ungu, dan itu bagus banget. makanya gue nitip yang wrna ungu beserta pencucinya dan tetes matanya.

trus pas hari rabu muti, bawa semua titipan gue. dan langsung ngajak gue ke kamar mandi buat nyobain. gue tegang tuh, sampe gemeteran *lebay*. trus ternyata gampang bgt makenya! cuma 5 menitan, sedangkan muti dulu lamaaaa banget. haha. setelah contact nya nempel, semuanya jd jelas, ga burem lg hahah. tapi sayangnya warna ungunya ga sebagus melissa. karena mata gue wrananya coklat gelap dan wrana contacts rada beda. tp gpp, jd ga terlalu jelas itu warna ungu hehe.

0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!