Jumat, 08 Januari 2010

Friday!

gue suka hari jumat! karena, pulangnya cepet,pelajaran cuma 3,ada OR, dan ada SC.


 OLAHRAGA
oiya pas pelajaran olah raga, kita belajar senam lantai. gue suka banget materi ini. karena paling gampang dibanding materi lain. trus kita diajarin headstand, akhirnya gue bisa naikin kaki gue sendiri! 


AGAMA

Kita dites sujud, nah ini nih yang bikin tegang. Baru juga 1 kali pertemuan udah praktek aja. Dan gue urutan kedua! Sial! eeh ternyata gampang deng. langsung lega pas udah selese.

MATEMATIKA 
abis itu matematika. kita ngomongin org2 yg ga suka ikutan latian drama. kesel bgt, udh capek2 disediain tempat latian eh malah ga latian. trus akhirnya bu wuir mau bantu kita, kalo ada yg ga ikutan latian bakal dimarahin

pulang deh gue nugguin abila latian drama, bareng muti. eh ketemu hayyu ya udah deh bareng hayyu juga. kita nungguin sampe stengah 3, trus kita berangkat ke lia fatmawati. abila mau nanya2. abis itu kita jemput nykpnya bila dulu di salon, eh minta diaterin ke pim. abilanya males ngaterin, jdnya nykpnya diusir suruh naik taksi aja. sadis...


trus kita ke rumah abila. main,ngobrol,main kutexx,dll. pas jam 5 kurang langsung siap2 ke Sumber Cipta mau hip hop. eh dita udh nyampe aja di sana. trus kita berangkat, mana nyasar2 lagi -,- trus sampe sana kita daftar dan mulai hip hop.


gue sm muti ikut abila pulang, tdnya mau ntn Paranormal Entity, tp cdnya pny temennya abila. trus jam stengah 8an gue dijemput deh.


byee!



0 comments:

About Me

Foto saya
Indonesia
Hey, I'm Chaca Primalia. Now i'm 14. I study at SMP Al-Izhar. I like you to be my followers :) Thanks for seeing my blog. If You interest with my blog, link it!